2. Kelas baru

1.3K 310 243
                                    

Happy reading♡

•••

"Gaissssssss, mo cerita" Ucap Aldi, anak yang suka stallking² tik tok.

"Kaya pernah denger tuh kata²"

"Lu adek nya siapa itu yg di tiktok ya?"

"Apwah tuhh"

"Cicing mane teh atuh" (diem lo)

"Si Aldi stres, kurang obat"

"Ssttt, jadi kemarin teh si gue non-" ucapan Aldi belum selesai dan di suguhi teriakan titisan iblis. Bercanda :b

"Eh-eh-eh gais, ada Breaking news yang harus kalian tau!" kata Dino murid yang paling heboh kalo ada gosip-gosip gitu. Kaya cewe aja lu heboh bener:v

"APATUH" Ucap semua murid kelas. Solid ya bun:)

"Bisa ga sih ga usah ribut kalo ada Breaking terkini, pusing gue." Ucap Maureen yang nada bicara nya sedikit naik.

"Tau nih kutu kupret." Kiara dan Liana berbarengan.

"Apa lagi sih kutil badak, lo heboh terus kalo ada berita² gitu. Ga penting banget anjir." Kata Dimas yang berjabat sebagai ketua kelas, di kelas X IPA 3.

"Ini penting geblek lu mah dengerin gua dulu napa, aelah nyela aja lo sempak kuda." jawab nya sambil mengatur nafas karna lari-lari dari lapangan ke kelas nya.

"Kita bakalan kedatangan anak baru gaes, kata nya sih cakep banged anjrit." Ucap Dino sambil men dramatisir.

"Boleh juga tuh" Ucap Maureen kepada Kiara dan Liana. Dan di angguki oleh mereka.

"Cocok sama gue dkk lah, lo udah bertiga aja. Ga usah nambah!" Ucap Lizi sang ratu drama and murid ter alay.

"Ngatur? Mak gue lo?" Sewot Maureen.

"Ishh, jijik gue punya anak kaya lo!" Balas Lizi

"Stres gue punya mak kaya lo, bisa² bunuh diri gue punya mak modelan lo!" Semua murid di kelas tertawa kencang, lizi? Dia memasang wajah kesal nya.

"Ahh yang bener lu No?" Ucap salah satu murid laki-laki, yang kata nya playboy cap badak.

"Suer, kagak boong gue." Jawab Dino sambil mengacungkan 2 jari nya membentuk V. "Paling bentar lagi juga datang." Lanjutnya.

"Penasaran gua anjir, secakep apa sih dia?" Salah satu murid yang dari tadi hanya menyimak.

"WEH BU DINDA DATENG, CEPET DUDUK DI TEMPAT DUDUK KALIAN." Teriak Dimas sang ketua kelas. Ya Bu Dinda adalah wali kelas nya sekaligus guru biologi.

Mereka pun duduk di tempat duduk masing masing sambil saling dorong karna panik akibat teriakan sang ketua kelas.

"Assalamualaikum semua, selamat pagi." Kata Bu Dinda.

"Waalaikumsalam, pagi bu." Jawab mereka serempak.

"Hari ini kalian ketadangan teman baru. Silahkan masuk Kalia." Katanya sambil melihat ke pintu kelas.

Baru saja Kalia masuk, seketika kelas pun menjadi ramai seperti pasar loak, karna ada bidadari berwujud manusia.

"Cakep bener anjir kaya bidadari, duh hati gue berbunga-bunga rasa nya." Ucap salah saru murid

KALIA || Mysterious Girl [New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang