10. Serangan Regavor [2]

747 230 28
                                    

Happy reading♡


•••

Fino, Gema, Adrian mencari Kalia ke parkiran alhasil tidak ada siapa pun cuman ada motor mereka. Dan mereka mencoba mencari keluar, sambil mewanti wanti takut nya tiba tiba di serang kan gaswat.

Dan Fino melihat ada segerombolan anak Regavor, yang sedang tertawa atau berteriak. Ahh entah lah.

Fino, Gema, Adrian langsung mendekat dengan perlahan , dan mendengar suara gebugan, mereka bertanya tanya, Regavor sedang beradu tangan dengan siapa?

Mereka bertiga mulai mendekat dan mendengar ada yang memanggil nama nya. Regavor memang tidak menyadarinya tapi tidak dengan Kalia, dia melihat dan mendengar meski samar².

Kalia yang sedang memutarkan tangan Nino yang sudah berteriak kesakitan, langsung membalikan diri dan sekarang posisinya tangan Kalia yang di putar, iya, di putar sendiri oleh Kalia, dan membuat anak Regavor termasuk Nino terkejut. Nino yang ingin melepaskan tangan nya, di tahan oleh Kalia.

"Lo liat? Fino dkk berjalan menuju ke arah kita?" Kata Kalia seraya berbisik di dekat telinga Nino dalam posisi yang masih berbalik.

Selain sifat nya yg dingin, Kalia juga mempunyai sifat licik, cerdas, tidak mudah di bohongi, dan sedikit keras kepala. Tapi kalau dia sedang menasihati orang, dan orang itu tidak menurutinya, Kalia akan memukul nya. Licik bukan?🤣

Nino langsung melihat lihat sekitar, dan tepat di arah kiri mereka, Fino dkk atau Refour sedang berjalan menuju mereka. Nino langsung melotot. Bukan, bukan ia takut tapi tangan nya ini tidak bisa di lepas, dan Kalia hanya terkekeh.

"Lain kali kalo gue omongin itu nurut, bukan nya membangkang. Dan lo bakal tau apa yang bakal terjadi selanjutnya. Tunggu aja, pasti seru!"

Lalu setelah mengatakan itu Kalia yang sudah berdarah di bagian kening, bibir yang sobek, dan hidung yang sudah mengeluarkan darah segar. Sedangkan Nino? Dahi saja yang mengeluarkan darah. Kalia sengaja melukai Nino di seluruh bagian kecuali muka.

Langsung saja kalia berteriak "AAGGHHHH."

Dan di situlah Fino dkk berlari ke arah mereka, Kalia mengeratkan pegangan tangan Nino supaya tidak terlepas.

Fino mengerang, "Woy lu beraninya sama cewe ya, cowo apa bukan lo?!"

"Si Nino kan banci, berani nya lawan cewe." Ucap Adrian dengan nada yang meledek.


"Lepasin gue!" Kalia pura pura memberontak, padahal itu genggaman tangan nya Kalia di tangan Nino hampir terlepas jadi ia eratkan lagi.

Anggota Regavor lain nya? Langsung bersiap² untuk melawan Refour.

Fino dkk mulai mendekat, tapi langkah nya terhenti karena Nino mengeluarkan pisau kecil dan mengarahkan nya pada jenjang leher Kalia.

Sambil berbisik Nino memperingati Kalia yang pura pura takut, "Lepasin tangan gue Zey, gue takut kelepasan ini nanti gue yang di marahin om Andre sama Bang Kenzo."

Kalia bergumam pelan sekali, "Emang gue peduli? Bunuh aja gue kalo lo berani"


KALIA || Mysterious Girl [New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang