3. Cowo sialan

1K 294 160
                                    

Happy reading♡

•••

Kalia pun ditarik paksa oleh Fino sampai-sampai pergelangan tangan nya memerah. "Lo mau bawa gue kemana?!" Kalia meringis kesakitan karna pergelangan tangan nya di cekal lebih kuat lagi sama Fino tapi ia tahan, agar tidak kelihatan lemah. Emang ye jahat bener:v


Fino pun mengabaikan Kalia. Ia fokus dengan tujuan dan arah nya untuk membawa Kalia ke suatu tempat. "Lo denger gue ngomong ga?!" Lagi-lagi Kalia diabaikan. Anj gue kaya ngomong sama patung. Batin Kalia. (L jga sk gitu ka, ga nydr l?)

Dan mereka berdiri di depan pintu gudang belakang sekolah yang sudah tidak terpakai. Fino membuka pintu nya dengan satu tangan dan satu tangan nya lagi setia mencekal kuat tangan Kalia.

Kalia pun di hempaskan ke lantai, dia masih memegangi pergelangan tangan nya yang tadi di cekal kuat oleh Fino. Untung gak remuk tangan gue. Batinnya.

Kalia pun berdiri dengan emosi dia menghampiri Fino yang sudah memasang wajah watados nya (wajah tanpa dosa) sambil melipat kedua tangan nya di depan dada.

Fino maju mendekati Kalia. Kalia hanya mundur ia pun mulai wanti² apa yang akan di lakukan Fino nanti. Dan akhir nya punggung Kalia bertabrakan dengan tembok.

"Mundur!" Ucap Kalia sedikit keras

"Gausah takut gitu dong, gue gak bakalan gigit kok", kata Fino.

"Oya, lo masi inget sama gue?" lanjutnya sambil menunjukan senyum smirk nya ke arah Kalia.

"kenapa lo? Jangan kaya om om pedo deh plis gue ngeri liat nya" Omaigat ini kata terpanjang Kalia yang ia ucapkan.

(Jadi kalia itu kalo sama orang suka irit ngomong, kecuali kalau udah di rumah itu beda lagi)

Fino dengan gercep nya sudah menyudutkan Kalia, tatapan mereka sama² tajam.

"Aish mau kemana sih? lo lupa sama gue hm?" kata Fino yang sudah menggenggam tangan kalia.

"Lo harus tanggung jawab, lo udh bikin gue di gebukin warga waktu itu." Lanjutnya.

"Gue ga hamilin lo, and itu salah lo sendiri" jawab Kalia sambil menunjukan smirk nya.

"Mana bisa gue hamil bodoh, yg ada lo mau gue hamilin?" Fino membisikan Kalia.

"Sialan!" Kalia mulai geram tapi ia tetap tahan.

"Diem! Atau gue cium sekarang." kata Fino yang sudah memeluk pinggang ramping Kalia.

"Cowo gila" jawab Kalia sambil memberontak.

"Gue waras, makanya di sekolahin" jawab nya enteng.

"Bodo" Kalia mencoba memberontak

"Diem!"

"Oh mau di cium? Oke"

Cup

Kalia terdiam sesaat, "Setan! Pipi gue udah ga suci lagi"

Fino ter senyum devil. "Minta maaf sekarang! Gue ga nyuruh yang berat, susah banget minta maaf!"

"Gue ga salah!"

Bugh

"Anj burung gue..." Ucap Fino kesakitan sambil memegang burung nya.

"Mampus!" Dan kalia langsung pergi meninggalkan Fino di sana.

Dan tiba-tiba Kalia mengingat kembali pertama kali dia dan Fino bertemu.

Flassback on

Sekarang hari minggu arti nya hari ini hari terspesial bagi kalian, tapi tidak bagi Kalia. Di hari minggu bagi nya hari terbosen. Karna tidak ada yang mengajak nya jalan-jalan. Dia dari pagi emang sudah mandi tapi dia tidak tau mau kemana. Gabut di rumah sendiri. Dan dia akhir nya memutuskan untuk belanja ke mall.

Hari ini dia memakai hoodie putih, leging hitam, rambut di biarkan tergerai karna rambut nya sudah seperti di curly. Dia memakai sepatu adidas putih. Tanpan riasan pun Kalia sudah cantik dia hanya memakai bedak bayi dan liptin saja.

Lalu dia menjalan kan mobil putih kesayangan nya. Sesampainya di dekat parkiran dia memarkirkan mobil disitu dan...

Brugh

Sialan mobil nya tertabrak orang. Ia langsung turun dan langsung mengetuk kaca mobil orang itu "Bisa bawa mobil?" Ucap kalia.

"Bisa" Jawab pria bermobil biru itu.

"Kenapa nabrak mobil gue?"

"Ga sengaja"

"Basi!"

"Lo juga salah" Kalia menunjukan ke arah dirinya.

"Kalo parkir di tempat parkir bukan di sini" ucap si cowo itu.

"SSG"

Kalia tertabrak oleh pria itu, karna tadi ia ingin masuk ke mobil nya dan tidak sengaja pria itu menabrak nya.

"Anjir lo nabrak gue? Sengaja kan lo? Biar gue luka trus lo bahagia gitu?!" Kata Kalia yang sudah kesal, bodo lah dengan image nya yang dingin itu, ia kesal dengan pria ini.

"Drama banget hidup lo."

Wtf

"Duh neng gapapa? Sini ibu bantu." Kata ibu² warga sana. Dan tanpa dia sadari ia tadi berbicara dengan nada yang tinggi jadi warga dekat sana menghampiri nya.

"Iya bu pak makasih."

"Ini ada apa sebener nya?" Kata salah satu warga.

"Cowo itu tadi nabrak saya." Ucap nya

"Gue ga sengaja nabrak lo!"

"Yaudah kamu minta maaf, dia kan cewe masa kamu ga mau ngalah sama cewe." Kata warga kepada pria itu.

"Saya gak salah dia nya aja yang banyak drama. Orang saya nabrak mobil nya aja itu pun ga sengaja."

"Ga usah boong lo."

"Gue ga boong!"

"Ahh udah kelamaan hajar aja!" Dan...

Bugh
Bugh

"Oke oke saya tanggung jawab"

"Pak bu udah gpp, dia udah mau tanggung jawab juga"

"Iya neng lain kali ati-ati. Sekarang mah yang ganteng juga bikin orang kesel neng."

"Iya bu pak makasih sekali lagi."

"Puas lo udah nuduh gue? Inget nama gue Fino ghioreno argantha. Kalo lo ketemu gue, gue gak bakalan lepasin lo."

Falssback off

•••

Vote+komen ya thnks♡

Typo bertebaran, maafin :D

KALIA || Mysterious Girl [New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang