6. Ngajak ribut

831 254 221
                                    

Happy reading♡

•••

Kalia sudah bangun di pagi hari karna tidak mau lagi datang telat, ia males kalau dengar ocehan sang mama.

Ia pun turun ke bawah jam 06.15 dan sudah ada mama, dan papa. Lalu kemana abang nya?

"Gak telat lagi tuh anak papa." Kata Andre sambil terkekeh.

"Iya dong" Ucap nya, "Males juga ngedenger mama ngoceh mulu, mulut nya ga bisa di rem." Lanjutnya dengan nada suara yang begitu kecil, sampai mama papanya pun yang mendengar nya samar-samar.

"Apa sayang? Gak kedengeran. Ko ada kata-kata mama nya yah?" Ucap Nina sambil menatap Kalia selidik.

"Eng-engga ko ma, ma-mama s-salah denger kali..." Jawab Kalia terbata-bata. Mama dan papa nya hanya bisa menggeleng kepala.

Lalu tak lama Kenzo pun turun ke bawah dan berjalan ke ruang makan, lalu menyapa semuanya. "Good morning all." Kata nya sambil mengacak-ngacak rambut Kalia.

Kalia pun berteriak, "Rambut gueeee."

Lalu memukul lengan Kenzo. "Ishh abang berantakan." Kata nya cemberut sambil melipat kan lengan nya di depan.

"Sengaja wlee." Jawab nya sambil mengeluarkan lidah nya.

"Ngeselin ya, pantes jomblo terus, gak pernah dapet cewe."

"Abang banyak yang naksir cuman abang ngerasa belum ada yang cocok aja." Kata nya santai.

"Halah itu terus ngomong nya, cepet nikah dong udah umur 21 juga. Kasih aku ponakan yang lucu kaya aku." Di sisa tertawa nya iya melahap makanan nya.

"Hm, yang tulus juga ntar datang sendiri."

"Iya sih, tapi harus berusaha juga dong. Kerja mulu." Gemas kalia kepada kenzo.

"Iya iya"

"Ehh udah, ga baik ribut di depan makanan. Udah sarapan dulu nanti di lanjut berantem nya." Ucap nina bergurau.

"Iya nanti kalian berantem, mama sama papa bisa mesra-mesraan, iya gak ma?" Ucapan Andre malah mendapati cubitan di lengan oleh Nina. Andre hanya terkekeh.

"Apa banget ya ga bang?" Ucap Kalia dan mendapati anggukan oleh Kenzo.

Setelah beberapa menit makan sambil bercanda gurau. Akhir nya Kalia pamit ke sekolah, abang dan papa nya ke kantor.

"Ma aku berangkat ya assalamualaikum." Sambil mencium tangan mama nya. Lalu beranjak menuju halaman tempat bagasi khusus mobil Favorit Kalia.

Ia mengeluarkan mobil nya dan beranjak dari rumah nya. Dan di jalan ia mendapat kan telfon dari Maureen.

Maureen call's...

"Hallo?"

"Bangonnnnnnnnn udah pagi nanti lo telat lagi!"

Kalia menjauh kan ponsel nya dari telinga nya.

"Otw"

"Ouh yaudah ati-ati jangan ngebut, bay"

"Hm" lalu Kalia memutuskan panggilan nya.

Ia mulai fokus ke jalan dan akhir nya sampai juga di sekolah nya. Ia mulai memarkirkan mobil nya dan tiba-tiba...

Srettt...citttt

KALIA || Mysterious Girl [New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang