18. Jeje Come Back

333 151 27
                                    

Happy reading♡

●●●

Kalia POV

Ting

Nando

Zey, ada yang ngajak balapan nih
Lo kesini ya buru
23.23

Hm, otw
23.30


Ok
23.31

"Dari pada gue gabut, mending kabur aja dah gue." Ucap gue pada diri sendiri.

Gue langsung ganti baju serba item, dan pake masker. Takut nya ada yang gue kenal atau sebalik nya di sana, berabe ntar.

Sesudah gue ganti baju gue langsung mengunci pintu dan segera melompat lewat jendela. Itu adalah jalan yang terbaik buat gue kabur² an.

"Setdah udah cocok gue jadi maling kayak nya"

Setelah nya gue di bawah, gue langsung menuju garasi. Gue masuk dan gue ngambil mobil balap kesayangan gue.

Gue liat di pinggir gerbang tempat pak Tono berjaga, dia masih terjaga yang arti nya dia belum tidur.

"Aduh, pak Tono masih jaga lagi. Ahh gue tau."

Gue jalanin mobil yang gue pilih tadi, dan gue berhenti saat pak Tono di depan mobil gue. Dia ngehampiri gue.

"Non, mau kemana? Ini teh udah malem non." Ucap pak Tono.

"Pak saya buru² ada urusan sebentar" ucap gue.

"Tapi non ini udah malem banget, nanti saya yang di marahin udah biarin non pergi." Cerocos pak Tono.

"Pak, saya udah ijin sama bang ken. Kata nya boleh, bener deh pak" ucap gue mohon² sama pak Tono.

Gue ngeluarin beberapa lembar uang ratusan ribu. "Saya kasih ini deh, ambil pak. Tapi buka dulu gerbang nya dan bolehin saya pergi." Lanjut gue.

Pak Tono terlihat menimang. "Saya ambil aja gitu yah, kan lumayan tu uang. Lagian kan kata si non dia udah ijin den kenzo." Gue yang ngedenger dia ngebatin langsung gue kasih jurus andalan gue.

"Ayo lah pak"

Dan...

"Oke lah, tapi ati² ya non, jangan kebut² an bahaya udah malem pisan." Ucap pak Tono sambil mengambil uang nya. (Pisan= banget)

"Siap pak"

Kalia POV off

●●●●

"Mana ini si jeje, 7 menit lagi mau mulai nih." Ucap Laila (Temen Kalia di sirkuit)

"Tunggu, bentar lagi juga nyampe" ucap Nando yang memakai masker.

"Kebiasaan, ngaret mulu si jeje" ucap Vika (Temen Kalia di sirkuit jga)

Cittt

KALIA || Mysterious Girl [New Version]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang