ATTENTION

2K 91 0
                                    

JANGAN MALAS LITERASI JIKA INGIN BANGSA INI MAJU!

Sebelum memulai cerita, Crissie ingin memberi tahu beberapa poin mengenai cerita Crissie yang satu ini.

1. Fiksi belaka dan FIKSI PENGGEMAR.

2. Mengandung unsur KEKOREAAN (Kalau kalian tidak suka, silahkan pergi!) — kemungkinan tokoh yang dipakai memiliki unsur di atas.

3. Crissie memberi apresiasi kepada teman-teman yang mengomentari dengan bahasa yang sopan.

4. Sama seperti karya sebelumnya, cerita ini mengandung banyak sekali permasalahan terputus dan akhirnya permasalahan itu berasal dari satu penyebab yang sama.

5. Memakai prinsip KBBI. Maka, seperti cerita sebelumnya, Crissie memakai bahasa yang baku untuk narasi, dan semi-baku untuk dialog.

6. SUDUT PANDANG ORANG KETIGA!

7. DILARANG MENERJEMAHKAN CERITA INI KE DALAM BAHASA LAIN TANPA SEIZIN PENULIS!

8. DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI! PLAGIAT AKAN PENULIS TEGASKAN.

9. Apabila terdapat typo dan kata yang kurang pas, silahkan berkomentar, Crissie akan merevisi.

10. Konten sensitif: beberapa adegan, alur, dan tempat mengandung unsur agama.

11. Crissie ingatkan kembali, CERITA INI FIKSI PENGGEMAR BAGI PENGGEMAR BTS. Bukan fiksi umum. Jadi kalau ada yang komentar mengenai "nama tokohnya kekoreaan" maka Crissie akan menegur untuk kembali membaca ATTENTION ini.

Mungkin itu beberapa poin awal cerita ini.

Terimakasih.

©OMGCrissie
2021

St. Michael: Young Forever [Dihentikan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang