Flash back on
Sinta menuruni anak tangga, niatnya ingin memasuki kamar mandi. Saat itu adalah saatnya jam belajar.
Sebelum memasuki lorong kamar mandi, Sinta mendengar riuh gemuruh suara orang.
Ia melihat sekitar namun tak menemukan objek yang di carinya.Akhirnya Sinta memutuskan untuk berlalu dan segera menuju toilet perempuan yang terletak di lorong sebelah kanan dari arah turunnya tangga.
7menit berlalu Sinta keluar dari balik pintu toilet. Lalu dia kembali mendengar ocehan orang di arah pojok kamar mandi, dimana tempat itu lah alasan para siswi berlama lama dalam kamar mandi.
Karena terdapat wastafel dan cermin.
Dengan langkah yang amat pelan, bahkan nyaris tak terdengar ia mendekati suara tsb.Sinta bersembunyi di balik tembok pembatas, dan mendengarkan apa yang mereka bicarakan
"Eh lu ga masuk kelas?" Tanya seseorang di balik tembok itu kepada temannya.
"Ngga ah. Males gua pelajaran nya si Dwi " jawab orang yang di tanya.
"Eh ogeb. Guru killer gitu mau Lo lawan? Bisa bisa Lo ga naik kelas yu"
"Yha emng gua pikirin? Gua si bodo amat"
"Wah parah sii"
"Lo sendiri kenapa ga masuk kelas? Emang siapa guru yang ada di kelas lu?"
"Emh.. sama gua juga males. Gua mapel bhs Inggris. You know lah gimana gurunya. Super bawel super rese. Ga like intinya. Yaudah gua bolos aja"
"Kalo Lo mut kenapa ?"
"Intinya tuh kita semua males. Gua pelajaran PAI gurunya juga Sans. So, gua keluar aja. Mager lama lama di kelas"Ternyata mereka adalah. Ayu, Mutia, dan zaharani.
Ayu adalah teman sekelas Sinta
Dan dua lainnya adalah kelas A dan B.Saat hendak meninggalkan mereka Sinta mendengar kembali pembicaraan mereka.
Mereka menyetel Music cukup keras, namun tak sampai terdengar ke luar lorong.
Artinya mereka membawa ponsel. Jelas mereka melanggar aturan yang di tetapkan,
Selain membawa ponsel dan memainkannya
Mereka pun berdandan ria di kamar mandi.Bermacam alat make up di bawanya dan di gunakan.
Tanpa berfikir panjang. Sinta segera meninggalkan mereka.
Dan berlari menuju ruang Bu Maria.🥵🥵🥵
"Assalamualaikum.. ibuuu .." teriaknya
"Wa'alaikumussalam. Kenapa? Koq lari lari? Be.la.jar! Masuk kelas!!" Perintah Bu Maria pada Sinta
"Iya.. de cuma mau kasih tau sesuatu aja koq"
"Apa, kenapa?"
"Di kamar mandi"
"Tunggu ngmng nya di dalam aja. Masuk ke ruang ibu"Lalu Sinta mengekori Bu Maria dan duduk di depan meja Bu Maria.
"Kamu ga masuk kelas de? Pelajaran siapa?"
"Pelajaran Bu Dwi"
"Kenapa atuh ga masuk kelas?"
"Kan mau kasih info ke ibu"
"Oh iya. Ada apa di kamar mandi?"
"Tadi de liat ank 8a - C ada yang bawa ponsel sama bawa make up masa"
"Ponsel? Make up?" Tanya Bu Maria
"Iyah.."
"Siapa anak nya?" Kembali bertanya tetapi raut wajahnya berbeda.Sinta mendekat kan dirinya ke telinga Bu Maria dan membisikan nama ank yang di kamar mandi tsb.
"Oke. Trimkasih infonya, ibu akan kasih peringatan karena melanggar aturan sekolah.
Sekarang waktunya kamu belajar jangan malas seperti mereka "
"Oke.."Sinta berdiri dari duduknya dan berpamitan dengan mencium punggung tangan Bu Maria dan dengan segera ia kembali ke kelasnya.
Flash back end
TBC💚
KAMU SEDANG MEMBACA
love my teacher
FanfictionMari mampir!! Ga komentar jga gpp, yang penting vote dengan ikhlas') Terimakasih yg berkenan mampir serta membaca. serius aku doain Smg sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan yg maha esa), Smg yg kalian harapkan bisa terkabul. Semoga kalian berbaik...