Welcome and thank you for joining me to the new story About Us.
Don't forget to tap the star (⭐) before or after you read this chapter.
Now let's start!
•
Hari ini gue sedang ada di acara pernikahan sepupu gue, Taeil namanya. Kalau calonnya lupa nanya gue jadi nggak tahu.
Omong-omong, sebentar lagi sesi foto bisa di mulai. Tapi sebelum itu makan camilannya boleh kali ya, hehe.
Gue sendirian ke sini, karena keluarga gue yang lain datangnya nelat. Awalnya mau ajak seseorang buat temani gue, tapi nggak jadi deh.
Lagi pula, orang yang mau gue ajak nggak pernah ketemu sama keluarga gue, jadi khawatirnya dia nggak nyaman sama suasana ramai begini.
“Eh, Adek ayo sini. Kamu belum foto sama Aa' kan?” oh, ternyata itu A' Taeil. Tapi biasanya gue panggil Pakdhe sih, laknat memang jangan di tiru!
“Oh iya, Aa', bentar.” sahut gue. Yah.. niat ambil camilan jadi gagal. Tapi gapapa deh, nanti biar langsung makan berat aja.
:>
Tapi sebelum naik ke atas panggung gue harus nunggu, karena masih ada teman-temannya Aa' dulu. Kak Taeyong sama kak Johnny namanya.
Nah, sip. Udah selesai, dan gue pun naik ke sana. Pose di tengah-tengah pengantin pria dan wanitanya. Gue serasa jadi hubungan ketiga aja, buset.
Dua kali jepretan selesai diambil dengan pose yang berbeda dari gue bareng sang pengantin, nggak lupa salaman juga kasih selamat atas pernikahan mereka.
Habis itu gue lagi otw turun, eh kehadang sama tubuh tegap di depan gue. Gue dongak, dan wajah asing pun jadi objeknya.
Dia nunduk dan senyum ke gue. Gue senyum canggung sebagai balasan, lalu sedikit menunduk untuk ucapkan maaf tapi belum aja gue jalan lewatin dia, lelaki di hadapan gue barusan itu tahan pergelangan tangan kiri gue.
Gue kembali mendongak, “Foto bareng yuk? Siapa tahu kesampaian sampai nikah.” ungkapnya diselingi lesung pipitnya yang menyembul dari kedua pipinya.
Dan detik itu juga, gue nggak bisa untuk menolak.
•
Jung Jaehyun as Jaehyun
Park Y/n / Nina (Bobo) as You
[ insert your photo here ]
•
“Foto bareng yuk? Siapa tahu kesampaian sampai nikah.”
•
Monday, 24 august 2020
—regard, Day
1 october 2020P.s. : untuk ficlet ini aku jadwalkan update setiap hari pada jam yang sama. dan aku usahakan tepat waktu sampai ending! jadi kalau kalian ngga mau aku lupa, boleh diingkatkan lewat pesan atau apapun. thx. ♥
and anyway, aku publish juga ficlet ini di joylada loh! udah ada 2 chapter kalau ngga salah, dan sayangnya aku selalu lupa update padahal harusnya udah end dari kemarin², huhu. so yg mau spoiler chapter next boleh mampir ke sana ya! (hari ini update juga solanya, hihi)
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Capture • J. Jaehyun
Fanfiction[ Jung Jaehyun and You ] • Jadi orang paling beruntung di Dunia itu bukan karena lo di cintai oleh dua orang tampan sekaligus, Tapi jika satu di antara mereka mampu buat lo yakin dan pasti untuk jalin hubungan yang lebih rumit selanjutnya. . ❝Aku h...