Welcome and thank you for joining me to the new story About Us.
Don't forget to tap the star (⭐) before or after you read this chapter.
Now let's start!
•
Semuanya selesai.
Proses pernikahan berlangsung lancar, gue dan Jaehyun resmi menjadi pasangan suami-istri sekarang.
Senyum kami saling mengembang selama acara berlangsung. Menyalami setiap tamu undangan dengan senyum cerah di masing-masing wajah kami.
Terlampau bahagia.
Dan Jaehyun telah mampu buktikan kata-katanya untuk mantapkan diri buat gue. Cuma untuk gue.
Terima kasih pada Yuta yang secara nggak langsung ikut andil dalam perjalanan kami, maaf juga pada Yuta yang telah kami lukai begitu tega.
Tapi gue yakin, skenario Tuhan memang yang terbaik. Gue percaya lelaki sebaik dia akan dapatkan yang sama baiknya seperti dia yang telah dengan tulus jatuhkan hatinya buat gue.
Dan gue harap dia akan segera temukan dan bahagia, lebih bahagia dari yang lalu dan lebih dihargai dari yang lalu.
Walaupun rasanya gue seolah nggak pantas dapatkan kebahagiaan begini setelah menyakiti seseorang, tapi gue pun telah mengaku salah dan kalah.
Gue nggak menyesal bertemu Jaehyun hari itu, gue juga nggak menyesal bisa bersama Yuta saat itu. Tapi memang Tuhan-lah sang pemilik kehidupan dan mampu membolak-balikkan hati hamba-Nya.
Karena itu ketika gue diberi sebuah pilihan dengan memilih satu dari dua lelaki baik di genggaman, gue memilih Jaehyun.
Karena Jaehyun sekali lagi, telah mampu buktikan bahwa dialah yang Tuhan kirimkan buat gue untuk bersama jalani skenario rumit selanjutnya.
“Aku harap itu kamu Jae, aku harap kamu yang Tuhan tetapkan untuk bareng aku selama jalani hubungan yang rumit nantinya.”
Senyuman Jaehyun buat hati gue menghangat, dia genggam tangan gue lembut. Di sela kami yang melihat semua tamu undangan berkumpul untuk berbincang, dia kembali menyakinkan.
“Nggak akan jadi rumit kalau kita saling percaya dan jujur. Kalaupun saat rumit itu hadir, aku harap Tuhan tetap biarkan aku genggam kamu selamanya.”
---
Ending.
Tuesday, 1 september 2020
udah beres! yeay🖤
anyway, thank you buat semuanya. dan sampai ketemu di ficlet punya Yuta ya, annyeong!✨
[psst, iya ini ber-series kayak punya anak SKZ, hwhw.]
gomawo everyone! wish u have a beautiful day🎉
—regard, Day
10 october 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Capture • J. Jaehyun
Fanfic[ Jung Jaehyun and You ] • Jadi orang paling beruntung di Dunia itu bukan karena lo di cintai oleh dua orang tampan sekaligus, Tapi jika satu di antara mereka mampu buat lo yakin dan pasti untuk jalin hubungan yang lebih rumit selanjutnya. . ❝Aku h...