- Secret Place -

34 7 2
                                    

"Sstt,buang-buang tenaga sayang,Ngga ada siapa-siapa disini."

***

Dugh!

"KIARA!" Teriak mereka saat melihat Kiara jatuh terjungkal ke belakang.Dengan sigap Alex membantu Kiara berdiri.

"Lo gapapa?" Tanya Alex dengan raut khawatir.

"Ngga papa kok." Ujar Kiara sambil membersihkan rok bagian belakangnya.

"Maksud Lo apaan hah?!" Teriak Astryd.

"Gue cuman ngga sengaja,lagian salah dia deket-deket sama pacar gue." Jawab Chloe dengan santai.

"Ngga sengaja huh?! Jelas-jelas Lo narik rambut dia tadi! Maksud Lo apaan?!" Kini semua pandangan mengarah ke arah mereka.

"Kenapa Lo sewot?Gue punya masalah sama dia tapi kenapa Lo ikut campur.Lo siapa emang hah?!"

"Gue?gue siapa?" Alex sudah menggelengkan kepala nya memberi tahu agar Astryd tak buka mulut mengenai masalah mereka yang bersaudara.

"Gue sahabat nya!Jadi gue berhak marah!Ngga kayak Lo!Punya temen cuman Lo manfaatin buat nge bully orang!" Teriak Astryd di depan wajah Chloe.Chloe pun mulai tersulut emosi.Ia pun mengambil ancang-ancang untuk menampar Astryd.

        Namun,jarak antara pipi Astryd mungkin hanya tinggal 1mm namun tangan Chloe sudah di cekal oleh tangan Astryd lalu dengan cepat Astryd memelintir tangan Chloe.

"Agh!" Erang Chloe.

"Sakit hm?Lo nyari lawan yang salah sayang!" Astryd pun melepas tangan Chloe lalu memberikan tamparan pada pipi Chloe yang bisa dibilang  cukup keras.

Plak!

"Dan itu buat Lo yang cari masalah sama sahabat gue!" Terlihat di ujung mata Chloe sedikit berair.

"Masih bisa nangis Lo ya!Kapan Lo bakal sadar hah?!Sekali lagi Lo nyari masalah sama Kiara Lo berurusan sama Gue juga!" Teriak Astryd lagi di depan wajah Chloe.Chloe pun meninggalkan kantin bersama teman-temannya dengan perasaan malu.Karena sebelumnya tidak ada yang berani melawannya atau mempermalukannya seperti ini.

"Minta di gorok tuh bocah." Monolog Astryd lalu kembali ke Meja nya tadi.

Grepp

       Astryd sedikit terhuyung saat Kiara tiba-tiba memeluknya.Astryd pun membalas pelukan Kiara.

"Makasi Astryd!" Ucap Kiara di sela-sela pelukannya.

"Anything for my bestfriend,Lo ngga kenapa-kenapa kan?"

"Engga kok."

"Astryd ganas guys." Canda Kenzo.

"Ganas-ganas gini Lo bilang gue cantik kan." Ucap Astryd percaya diri.

"Iya in aja biar seneng."

"Udah bel tuh,masuk kelas gih sana kalian,gue sama Kiki duluan ya." Pamit Astryd.

"Kiki?Panggilan buat Kiara?" Tanya Alex.

"Iya bawel." Sahut Astryd lalu pergi meninggalkan kantin.

* * *

"Lo pulang sama siapa Ki?" Tanya Astryd.

"Aku naik angkutan umum."

"Bareng gue aja gimana?" Tawar Alex yang tiba-tiba muncul dari belakang.

"Emm a-aku udah dijemput Bye-bye." Kiara pun langsung berlari ke luar gerbang namun tangan Alex sudah menahan pinggang Kiara agar tidak berlari lagi.Dan menghadapkan nya ke hadapan Alex <kalian ngerti kan?>

Surrender.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang