"Lo mah jahat sama hewan Stryd.Ini gue bawa karena nanti bisa aja kan dia menghasilkan Susu Strawberry."* * *
Kini keluarga yang harmonis itu sedang duduk di meja makan.Mereka sedang menikmati makan malam.
Yang terdengar hanya dentingan piring dan sendok.Setelah mereka selesai makan.Theo membuka suara nya.
"Mah Pah." Panggil nya.
"Laper lagi?" Tanya Rio.
"Serius ih."
"Kenapa sayang?" Ucap Siska lembut.
"1 bulan lagi Theo nikah ya Ma." Ucapan Theo itu berhasil membuat Alex dan Astryd terbatuk apalagi mereka tengah meneguk air.
"Uhuk uhuk,sorry-sorry bisa diulang?" Ucap Astryd.
"Lagi 1 bulan Gue nikah Astryd sayang."
"JANGAN PANGGIL SAYANG!!CUMA PAPA YANG BOLEH!" Teriak Nayla.
"Buset galak amat." Gumam Theo.
"Okay,biar Gue perjelas.Lo mau nikah sebulan lagi?" Ucap Alex.Dan Theo hanya mengangguk.
"Tapi Lo ngga pernah ngasi tau kita siapa cewenya?" Lagi-lagi Theo mengangguk.
"ARE YOUR BRAIN STILL IN THERE?!" Teriak Astryd dan Alex bersamaan.Theo hanya mengangkat bahunya.
"Pusing Gue." Ucap Astryd sambil memegang kepalanya.
"Besok malem Theo mau kesana.Lamaran." Lanjut Theo.
"Siapa dulu Calonnya?Asal aja Lo Kak!Gue mau tau itu siapa." Ucap Alex.
"Sans bro,besok pagi dia mau kesini,And you all gonna love her." Ucap Theo lalu pergi dari meja makan menuju dapur untuk mencuci piringnya.
"Nayla kenyang." Ucap Nayla sambil mengelus perutnya.
"Nay,Ga,Besok Uncle pagi-pagi mau Jogging,kalian ikut?" Ajak Alex.
"Ikut lah Uncle." Ujar Arga bersemangat.
"Oke sip."
"Mama ikut?" Tanya Nayla.
"Ngga,Mama mau menikmati hari libur dengan baik.Dengan Rebahan." Ujar Astryd.
"Kamu kok gitu sih?Jangan buat cucu Mama jadi males kayak kamu.Anak gadis kok males." Ucap Siska.
"Mama ikut ya?" Pinta Nayla dengan mata memelas nya.
"Okay-okay Mama ikut." Ucap Astryd pasrah.
"Gak!Lo ga boleh ikut.Gue mau jogging jam 6 dan Lo ngga mungkin bangun jam segitu.Karena anda itu Kebo." Larang Alex.
"Eh Lo ya punya mata di pake benerin!Jelas-jelas Gue manusia.Gausah dong ngatain Gue kebo segala.Daripada Lo banci Thailand.Jijik banget." Ujar Astryd melawan Alex.
"Uncle ga suka sayur sih.Masa Mama Arga yang cantik gini dibilang nya kebo.Makanya Uncle,banyain makan wortel." Ujar Arga berceramah.
"Dih sok nyeramahin,bocah diem deh." Arga hanya menjulurkan lidahnya.
"Lo!Lo manggil Gue apa tadi?Banci Thailand?Daripada Lo,Cengeng."
"How dare you say that to me!"
"Emang kenyataan bwekk." Alex pun mulai berlari dan untungnya Astryd lebih cepat dari pada Alex.Kini perut Alex sudah diduduki oleh Astryd.
"Lo harus gue kasi hukuman!" Ujar Astryd dengan smirk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrender.
Teen FictionAstryd Victoria Putri.Seorang gadis SMA yang bisa mengatasi masalah besar dengan mudah namun tidak dengan masalah percintaannya. Gadis yang memiliki banyak rahasia dalam hidup nya.Gadis yang menahan dan merasakan pahit nya kehidupan 'sendirian'...