"Daniel siapa?"* * *
Hari ini sudah Hari Jum'at.Dimana hari ini PenSi diadakan.
Sudah 4 hari mereka lalui dan belum ada masalah yang mendatangi mereka.Astryd dan Tian pun tidak berbicara satu sama lain.Membuat mereka berdua dilanda rindu.
Astryd sudah memutuskan untuk menampilkan sebuah lagu.
Kini ia sudah siap di belakang panggung dengan gitar yang ada di tangannya."Selamat siang semuanya!Sebelum kita mulai acaranya kita akan di beri sambutan oleh tamu terhormat kita.Bapak Rio Victoria Putra dan Ibu Siska Merliana Putri." Ucap MC acara tersebut.
Setelah mereka memberikan sambutan tersebut acara pun dimulai.
"Penampilan pertama akan di persembahkan oleh Astryd dari kelas XI IPA - 5.Beri tepuk tangan yang meriah." Kira-kira sudah 20 detik berjalan namun tak ada tanda-tanda gadis itu akan muncul.
Teman-temannya pun mulai gelisah.Takut terjadi apa-apa dengannya.
"Angkat dong telfon nya Stryd." Gumam Alex sambil menelfon Astryd.
"Telfon kalian diangkat ga?" Tanya Kenzo pada yang lainnya.Dan mereka hanya menggeleng.
"Guys!Aku nyium bau asap." Ucap Kiara sambil menutup hidungnya.
"Kebakaran itu gilak!" Heboh Kenzo saat melihat gudang itu terbakar.
"SELAMETIN DIRI KALIAN WOI!!KELUAR DARI SINI BURUAN!!" Semua penonton maupun pengisi acara langsung berlari meninggalkan sekolah.
Drrt Drrt.
"Lo kemana aja?!"
"Gue baru balik dari kamar mandi anjir,kok Lo ngegas sih?!Gue nyium bau gosong nih." Ujar Astryd.
"Lo dimana?!"
"Di depan kamar mandi."
"Keluar dari sekolah sekarang!" Titah Alex.
"Ga bisa.Api nya udah di sekitar sini." Ucap Astryd dengan nada santai.
Tut.
Alex pun segera kembali ke dalam sekolah tak memperdulikan teriakan dari teman-temannya.Ia langsung mencari keberadaan Astryd.Dan benar ternyata Api sudah mulai menyebar.
Kamar mandi itu juga cukup dekat dengan gudang yang terbakar.
Alex dengan segera menerobos Api itu kemudian menggendong Astryd yang sedang menutupi mulut dan hidungnya menggunakan saputangan nya yang sudah ia basahi.
Untungnya mereka berhasil selamat.
"Lo gapapa?" Tanya Alex khawatir setelah berhasil keluar.Astryd menggelengkan kepala nya.
"Kemana aja Lo Stryd?" Tanya Kenzo menghampiri mereka.
"Gue dari kamar mandi.Keluar-keluar udah nyium bau gosong." Jelas Astryd.
Pemadam kebakaran sudah datang.Para damkar pun langsung berusaha untuk memadamkan api itu.Setelah padam salah satu pemadam kebakaran menjelaskan bagaimana kebakaran itu bisa terjadi.Dan ternyata itu terjadi karena konsleting pada listrik disana.
Itu bukan ulah Chloe.Bukan.
"Perhatian anak-anak!" Ucap Pak Kepala Sekolah dengan menggunakan toa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrender.
Teen FictionAstryd Victoria Putri.Seorang gadis SMA yang bisa mengatasi masalah besar dengan mudah namun tidak dengan masalah percintaannya. Gadis yang memiliki banyak rahasia dalam hidup nya.Gadis yang menahan dan merasakan pahit nya kehidupan 'sendirian'...