- Panti Asuhan -

24 5 2
                                    


"Kak Tian ganteng,Nayla suka,nanti jadi Papa nya Nayla ya."

***

"Lepas." Ujar Tian Ketus.

"Ngga akan." Astryd bangkit dari duduk nya kemudian menghadap ke arah Tian.

"Jangan marah dong,Aku ngga bisa di diemin kayak gini hiks,tadi Aku sama Kenzo ngomongin Rangga yang tidur kayak hiks cacing kepanasan.Huaa Alex bantu gue." Oke Astryd cengeng.Rangga yang merasa dirinya di sangkut pautkan pun langsung kebingungan.

"Cengeng." Ucap Tian.

"AAA ALEX!!GUE DIBILANG CENGENG HUAA!!" Astryd menghentak-hentakkan kakinya seperti anak kecil,Alex dan yang lainnya hanya tertawa melihat itu.Kecuali Tian.

"Cup cup,jangan nangis,jelek." Tian pun mendekap tubuh Astryd mengelus-elus rambutnya.

"Hiks hiks Tian jahat hiks ngatain Aku cengeng hiks." Tian pun tertawa kecil mendengar itu.

"Maaf ya,nanti aku beliin Es Krim." Bujuk nya.Astryd pun langsung mendongakkan kepala nya.

"Oke deh,janji ya,Asik makan Es Krim."Astryd pun kembali memeluk Tian.

"Hargai yang jomblo woi!" Teriak Kenzo.

      Tidak ada yang memperdulikan Kenzo,mereka Fokus dengan kegiatan mereka masing-masing.

* * *

       Bel pulang sekolah sudah berbunyi senyum murid-murid pun mengembang.

"Ki,kamu pulang sama siapa?" Astryd sudah memutuskan untuk menggunakan Aku-Kamu dengan Tian maupun Kiara,karena menurutnya aneh jika Kiara menggunakan Aku-Kamu namun ia menggunakan Gue-Lo.

"Belum tau,kayaknya naik angkutan umum."

"Kiara pulang sama Gue,Lo pulang sama Tian ya Stryd." Ucap Alex.

"Gue mau ke Panti Lex."

"Panti?Aku ikut dong." Ucap Kiara antusias.

"Yaudah kita ke panti aja gimana.WOI LO CURUT BERDUA MAU IKUT KE PANTI GAK?!" Teriak Astryd pada Rangga dan Kenzo yang sedang berjalan ke arah mereka.

"Ikut deh." Ucap Kenzo.

"Yaudah,Kita ke supermarket dulu okey."

       Kiara dan Alex satu mobil,Astryd dan Tian di mobil lain,sedangkan Rangga dan Kenzo menaiki motor sport mereka.

       Tujuan pertama mereka adalah Supermarket.Setelah cukup lama Astryd dan Kiara di dalam Supermarket kini mereka keluar dari supermarket dengan masing-masing membawa satu kantong plastik besar di tangan mereka.Total belanjaan mereka jadi 4 kantong plastik besar.

"Banyak bet Stryd." Ucap Kenzo terkejut melihat belanjaan mereka.

"Bawel." Ucap Astryd sambil meletakkan belanjaan mereka di kursi penumpang.

"Udah yuk berangkat." Mereka semua pun segera menuju Panti Asuhan yang Astryd maksud.

       Setelah sampai di Panti Astryd segera membawa belanjaan nya tadi kemudian memberikannya pada para Laki-laki karena itu cukup berat.

"Bunda!Astryd dateng!" Teriak Astryd lalu menghambur ke arah pelukan Bunda Dina.Pemilik Panti Asuhan itu.

"Kamu sama siapa kesini Stryd?" Tanya Dina.Astryd pun melepaskan pelukan mereka.

"Sama Babu-babu nya Astryd Bun." Canda Astryd.

"Ngaco Kamu,babu kok ganteng-ganteng gitu." Ucap Dina.

Surrender.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang