- Start The Mission -

19 3 0
                                    


"ASTAGA TUHAN,ITU BUBUK CABE KENAPA BANYAK BANGET!!GARAMNYA TADI FULL SEKARANG UDAH SETENGAH."


***

"Arga,Nayla bangun!" Alex mengguncang tubuh Nayla dan Arga.

"Kenapa kak?" Tanya Arga dengan suara khas bangun tidur nya.

"Kak Astryd hilang." Ucap Alex dengan nada paniknya.Arga pun langsung turun dari ranjang,Nayla pun sudah di gendong oleh Alex.

Krekk Krekk

"Kak itu suara apa?" Tanya Arga sedikit takut,mengingat ini tengah malam dan juga lampu tidak di hidupkan oleh Alex.Nayla pun sudah menangis karena takut.

"Happy Birthday To You,Happy Birthday To You,Happy Birthday,Happy Birthday,Happy Birthday To You." Tiba-tiba Astryd dan Theo muncul di hadapan mereka sambil membawa Kue Tart yang sudah dibeli Astryd kemarin di Mall.

"Kalian Make a wish dulu dong." Ujar Astryd.

"Udah kak." Nayla dan Arga pun meniup lilin,Tentu momen ini sudah diabadikan oleh Theo.

"Kalian duduk dulu deh,Kakak punya sesuatu buat kalian." Arga dan Nayla pun langsung duduk di pinggir ranjang.

"Hadiah pertama,ini dari Kak Alex sama Kak Theo,ini buat Arga dan ini buat Nayla." Astryd pun memberikan Arga hadiahnya yang berisi mainan pistol-pistolan seperti yang dulu pernah Arga minta.Kemudian memberikan Nayla sebuah Music Box.

"Makasi Kakak!" Ujar Mereka bersamaan.Astryd yang melihat itu pun hanya tersenyum.

"Dan ini hadiah dari kakak." Astryd pun memberikan sebuah map kepada Arga.

"Coba deh dibaca."

"S-u Su R-a T Rat,Surat,A D-o P Dop S-i Si,Adopsi.Surat Adopsi." Setelah membaca itu Arga dan Nayla pun langsung menatap Astryd dengan mata berbinar.

       Mereka segera menghambur ke pelukan Astryd.

"Suka?" Tanya Astryd di sela-sela pelukan mereka.Nayla dan Arga hanya membalas dengan menganggukkan kepala mereka.

"Yaudah sekarang kalian tidur lagi aja,nanti pagi kita rayain lagi."

Cup,Cup

      Astryd mencium pipi Nayla dan Arga.

       Setelah Arga dan Nayla tertidur,Astryd dan Alex tidak lagi tidur,berbeda dengan Theo yang sudah memasuki dunia mimpi nya.

       Mereka berdua menyusun rencana untuk menjalankan misi mereka sekarang ini.

       Astryd dan Alex adalah Pemilik atau bisa dibilang sebagai Ketua dari semua Mata-mata di Indonesia.Dan ini tanpa sepengetahuan siapa pun.Hanya Astryd dan Alex.

       Ingat Raka,Saga,dan Rama?Mereka lah orang baru yang sudah diangkat oleh Astryd sebagai Agent terpercaya mereka.

        Setelah cukup lama membuat rencana.Astryd dan Alex bukannya tidur.Mereka malah menonton Drama Korea.Tapi Astryd tidak bertahan lama.Mengingat dirinya yang bisa dibilang sangat suka tidur itu.Jadilah sekarang dia sudah tertidur bersama Theo.

* * *

         Kini Pagi sudah tiba,Matahari sudah mulai muncul membuat Astryd harus segera bangun dan mempersiapkan diri.

"Arga." Panggil Astryd.

          Arga yang sedang sarapan pun hanya menoleh dan menaikkan satu alisnya.

Surrender.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang