"Lex hapus Lex,Gue ngga bisa liat lagi."***
"Permisi." Ucap seorang perempuan.
"Kenapa Vi?" Tanya Astryd.
"Oh ngga,tangan Gue cuma luka kecil kok." Ucap Vidia.
"Mana?mana?mana?" Tanya Kenzo heboh.Ia yang tadi nya berbaring santai sudah berada di sebelah Vidia.
"Giliran Vidia aja langsung gercep." Sindir Alex.
"Bacot!"
"Ngga kok Zo ngga papa." Ucap Vidia sambil menarik tangannya yang tadi di pegang Kenzo.
Dan seseorang lelaki pun masuk.
"Sayang." Panggil Lelaki itu.Lalu menarik Vidia keluar UKS
"Yah potek si Kenzo." Mereka pun menertawakan Kenzo.
"Kasiann,tidur lagi sana." Suruh Astryd.Kenzo pun langsung berjalan gontai ke arah kasur yang ada di UKS.
Brakk.
Saat mereka mengetahui itu siapa mereka langsung memutar bola mata nya malas.Dia Chloe.Ia mencari obat untuk lukanya yang entah sejak kapan ia dapat.
"Chloe." Panggil Astryd.
"Tumben Lo mau ngomong sama Gue." Ucap Chloe.
"Tadi itu orang suruhan Lo atau bukan?" Tanya Astryd.
"Gue bilang ngga Astryd.Kok Lo bawel sih?"
"Gue kan cuma nanya." Ucap Astryd.
"Mana luka Lo?" Tanya Astryd.
"Nih di siku,Gue ngga bisa liat." Ucap Chloe.Astryd pun langsung mengobati siku Chloe.Setelah selesai Chloe langsung meninggalkan UKS.Tanpa Chloe sadari Astryd sudah meletakkan sesuatu di tubuh Chloe.
"Tenang Guys.Gue capek ngeliat permainan Gue mulu yang diikutin.Sekarang kita ikutin permainan dia aja." Ujar Astryd.
Tling Tling
Seseorang mengirim pesan kepada Astryd.
Kak Theo🐒
Kak Theo🐒:
Stryd,Ada paket nih!Kak Theo🐒:
Lumayan berat:)Astryd pun segera menelpon Theo.
"Dari siapa?"
"Ngga ada nama pengirimnya."
"Coba buka deh,terus foto.Kirim ke Gue."
Tut.
Tling.
Kak Theo🐒
Kak Theo🐒 send a pict
Kak Theo🐒:
Noh."YUCK!!" Astryd pun melemparkan Ponsel nya kesembarang arah.Untungnya jatuh di kasur yang ada di sana.
Alex yang melihat kelakuan Astryd pun mengambil Ponsel itu dan langsung melihat apa isinya.
Mata Astryd kini sudah berair karena ia menahan muntah nya.Ia merasa sangat mual melihat itu.Bagaimana tidak?disana terdapat lebih dari 5 bangkai tikus besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrender.
Teen FictionAstryd Victoria Putri.Seorang gadis SMA yang bisa mengatasi masalah besar dengan mudah namun tidak dengan masalah percintaannya. Gadis yang memiliki banyak rahasia dalam hidup nya.Gadis yang menahan dan merasakan pahit nya kehidupan 'sendirian'...