"Yaudah kalo emang Lo ngga bisa jelasin!Kita bukan tunangan lagi!Dan gue akan suruh orang tua kita untuk membatalkan perjodohan itu!Makasi banyak atas kebohongan Lo selama ini!"***
Matanya pun menangkap sesuatu yang tak asing.Itu Tian.Bersama Chloe.
Jangan lupa jika Tian adalah sahabat Alex.Tentu Tian pernah melihat Astryd dalam berbagai penampilan.
Astryd pun menghampiri mereka.
"Kak Tian!!" Teriak Astryd.Tian yang melihat itu pun sedikit terkejut namun ia tutupi dengan wajah datar nya.
'Gue ngga mau berakting Astryd.' Batin Tian.
"Siapa Yan?" Tanya Chloe.
"Bukan urusan Lo!" Jawab Tian ketus.
"Halo Kak,aku Putri adik sepupu Kak Tian,kakak siapa ya?" Tanya Astryd dengan membuat suara yang agak berbeda.
"Kenalin gue Chloe Fransisca Putri calon tunangan nya Tian." Ujar Chloe dengan PD nya.
"Lho?bukannya tunangan nya Kak Tian itu Kak Astryd yang dua hari yang lalu nginep di rumah Kak Tian itu?Yang diajak Kak Tian jalan?Ah kakak salah orang kali." Ujar Astryd mengarang cerita itu.
"Mak-maksud nya?" Tanya Chloe.
"Iya kemarin juga Kak Astryd sakit jadi Kak Tian nganterin Kak Astryd ke Rumah Sakit,terus Kak Tian nemenin deh sampai malem." Jelas Astryd lagi.
'Imajinasi mu Astryd astaga.' Batin Tian sedikit gemas.
"Tapi kemarin Tian sama Gue jalan kok." Bohong Chloe.
"Ah ngga mungkin orang kemarin juga Aku liat Kak Tian nyium Kak Astryd kok." Ucap Astryd memanas-manasi Chloe.
"Udah ya Kak,aku capek ngomong sama orang ngga tahu diri kayak Kakak yang ngaku-ngaku jadi calon tunangan Kakak Aku,murahan tau ngga,udah yuk Kak Tian,Kita jenguk Kak Astryd lagi." Astryd pun menarik tangan Tian dan membawa nya ke dalam mobil Astryd.
Astryd pun segera menancap gas dan mengendarai mobil seperti orang kesetanan.
Tian pun memaklumi itu ia tahu kini Astryd sedang marah.
Setelah sampai di rumah sakit Astryd segera memberikan Nayla dan Arga pesanannya tadi.Kemudian ia kembali ke luar ruangan untuk berbicara pada Tian.
"Ikut Aku." Astryd menarik tangan Tian menuju Taman Rumah Sakit.
"Jelasin sekarang,kenapa kamu ketemuan sama Chloe?" Ucap Astryd To The Point.
'Sorry Stryd,Aku ngga bisa jelasin yang sebenarnya.' Batin Tian.
"Bentar." Astryd pun mengambil buku kemudian merobek satu kertas,ia pun menuliskan sesuatu disana.Karena Astryd tau jika Chloe sudah melakukan segala cara untuk mengetahui percakapan mereka.
Setelah selesai menulis Astryd segera menunjukkan nya pada Tian.Disana bertuliskan.
'Jangan bicara sepatah kata pun sama Aku,karena Chloe bakalan tau percakapan kita,baik dari Chat atau pun langsung kayak gini.' Setelah membaca itu pun Tian menganggukkan kepalanya.
Terlihat Astryd menuliskan sesuatu.
'Sekarang cukup kalo mau ngomong Kamu cukup dalam hati,aku bakalan dengerin.' Begitulah isinya.Yah memang Astryd bisa dibilang berbeda dari anak yang lain.Astryd bisa membaca pikiran orang dan batin seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surrender.
Teen FictionAstryd Victoria Putri.Seorang gadis SMA yang bisa mengatasi masalah besar dengan mudah namun tidak dengan masalah percintaannya. Gadis yang memiliki banyak rahasia dalam hidup nya.Gadis yang menahan dan merasakan pahit nya kehidupan 'sendirian'...