Vlog with Azka

11 5 1
                                    


"Wah karisma Lo emang luar biasa Ka, masa kak Oliv gak jadi hukum kita" puji Abi sambil terus mengunyah makanan di tangan nya.

Hari menunjukkan pukul 16.00 WIB, mereka berempat berkumpul di rumah Aurel seraya berbincang ria. Bisa di bilang rumah Aurel besar dan minimalis jadi sangat cocok untuk berkumpul disana.

Azka terus berenang di kolam renang yang tersedia di rumah Aurel tanpa lelah. Sedangkan yang lain hanya duduk-duduk santai di pinggir kolam.

"Yah gue juga gak tau bi kalau dia kenal sama gue" jawab Azka di sela renang nya.

"Lo gak usah so bego deh ka, mentang-mentang terkenal" kini Arsy ikut nimbrung.

Aurel yang sedari tadi memperhatikan Azka berenang pun ikut buka suara "Tapi ada untung nya juga, jadi kita gak di kasih hukuman tadi" kekeh Aurel.

Azka yang merasa sudah lelah pun naik ke tepian kolam "YouTube lo gimana Rel?" Tanya Azka yang duduk di samping Abi.

"Yah gitu deh, masih gitu-gitu aja suscribe nya" jawab Aurel lesu.

Arsy nampak berpikir sejenak "Gimana kalau lo ajak Azka aja colab di YouTube lo, kan fansbase nya Azka banyak" usul Asry semangat.

"Nah bener juga tuh nanti gue sama Arsy yang rekam" Abi pun ikut bersuara.

Aurel menyatukan kedua alisnya "Colab tentang apa?" Tanya nya.

Arsy pun nampak berpikir juga "Nah sekarang nih kan lagi jaman nya Q and A, kaya jawab-jawab pertanyaan gitu. Kalian bikin itu aja terus pertanyaan nya nanti ambil dari fans nya Azka"

Aurel mengangguk "Gimana Ka lo mau gak?"

Azka terkekeh "Elah pakai nanya segala, santai aja kali kaya ama siapa aja lu"

Aurel pun tersenyum senang, Inilah yang ia sukai dari ketiga sahabat nya ini. Selalu saling mendukung dan menguatkan satu sama lain.

Walau mereka jauh lebih tenar dari dirinya tapi mereka tak pernah mengumbarnya apalagi membanding-bandingkan dirinya.

Aurel dan Azka pun bersiap-siap mengganti pakaian mereka. Tak butuh waktu lama akhirnya mereka sudah bisa memulai siaran nya dengan bantuan Arsy dan Abi.

"Satu... dua... tigaa.. action" teriak Arsy.

Aurel pun berusaha tenang "Hai gaes welcome back to My YouTube Channel, Jadi hari ini kita kedatangan orang yang sangat spesial yaitu, Seleb tiktok atau tiktokers Azka Alexi" ujar Aurel heboh.

"Hai apa kabar semua" sapa Azka.

"Jadi hari ini gue sama Azka bakalan Q and A atau menjawab pertanyaan dari fansbase nya Azka yang udah di pejeng di akun instagram milik Azka nih"

"Yups betul sekali"

"Jadi langsung aja pertanyaan pertama..."

"Hp gue mana?" Tanya Azka bingung.

"Aduh stop.." teriak Arsy.

Abi pun menjeda rekaman nya "Hp lo taro mana bro kok bisa lupa?" Tanya Abi.

Azka menggeleng lalu bangkit "Gak tau tadi kaya nya di pinggir kolam deh" ujarnya lalu segera memeriksa ke pinggir kolam renang.

"Ada?" Teriak Arsy.

Azka mengangguk "Ada nih" lalu kembali ketempat nya semula.

"Ada-ada aja lo nyet, Yaudah mulai lagi Camera rolling and action" teriak Arsy nyaring.

"Oke langsung aja ke pertanyaaan pertama"

Azka mengangguk dan melihat ke layar ponsel nya "Kak Azka sekarang masih jomblo karena belum ada yang pas atau udah suka sama seseorang"

Setelah membaca pertanyaan itu Azka tersenyum "Aduh, gimana yah...." ia nampak berpikir

"Ayo lo jawab lo" ledek Aurel.

"Belum nemu yang pas deh" jawab Azka spontan.

Aurel tertawa "Okeh, Pertanyaan selanjutnya.." Ia pun merebut ponsel Azka dan membacakan nya karena Azka begitu sangat lama memilih nya.

"Kak denger-denger kakak punya sahabat perempuan dua yah, pernah suka sama mereka gak?"

Azka yang mendengarnya pun nampak menunjukan ekspresi yang sulit di artikan "Hem, mereka berdua yah? Suka? Hmm gak deh kaya nya, soalnya mereka tuh udah gue anggap kaya keluarga gue sendiri"

"Aseeek mantap nih" jawab Aurel seraya terkekeh.

*****

Mari mari yang udah baca vote dan komen dong jangan sombong-sombong nanti gak dapat jodoh loh wkwkwk canda

Inti nya kalian yang baca Author ramal pasti cantik deh:v tapi jangan cantik luar juga dong berbaik hati lah untuk vote dan komen okeh!!!!

A DreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang