PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
"Baekhyunee"
Pekik sang kakak Park Chanwoo yang mencoba membuka knob pintu kamar sang adik yang masih terlelap di hari Senin Pagi tersebut.
Si mungil masih asik memeluk bantalnya dan mengeratkan selimut pada tubuhnya seperti tak ingin beranjak dari ranjang empuknya.
Tampak si bungsu yang melintas dari arah kamar tidur menuju ke ruang tamu atas kediaman besar tersebut lalu berhenti melangkah dan mengintip sejenak aktivitas kakak keduanya yang masih berteriak di depan kakak kakak ketiganya tak menyerah .
"Biarkan saja ia tertidur"
Ucap Park Jaemin cuek berkomentar kepada sang kakak yang bersiap mendobrak pintu kamar tersebut.
"Mana bisa begitu. Anak ini memang begitu. Setiap kali Daddy dan mommy sedang bepergian bisnis ke luar negeri, ia pasti berperilaku seperti ini. Kita butuh Chanyeollie hyung agar Baekhyunee tak seenaknya"
Pekik Chanwoo lalu berlari ke kamarnya ,menyambar ponsel dan menekan nomor si anak tertua yang paling di takuti dan di segani oleh ketiga adik adiknya.
Bunyi panggilan pada ponsel pribadi Park Chanyeol berbunyi saat si tampan tengah selesai melakukan work out di ruangan gym yang terdapat di rumah persaudaraan kampus yang di tempati lelaki Park tersebut setelah mengenyam pendidikan strata 1 bidang ekonomi bisnis tersebut di tahun terakhirnya di sana,karena sebentar lagi ia akan melakukan riset untuk tugasnya dan di kukuhkan sebagai sarjana di universitas terbaik di Amerika.
Keluarga Park telah bermukim di Amerika sejak 21 tahun terakhir ,sejak tuan dan nyonya Park menjadi pengantin baru.
"Ya"
Jawab si sulung lugas kepada adiknya Chanwoo.
"Hyung, aku butuh bantuanmu lagi"
"Mengenai apa kali ini?"
"Tidak pernah tidak aku meminta bantuanmu jika ini berhubungan dengan si pembuat onar"
"Baekhyunee?"
"Ye,hyung. Setiap kali ia tau daddy dan mommy melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri. Setiap kali juga ia selalu sengaja tidak bangun pagi untuk sekolah"
KAMU SEDANG MEMBACA
[20]EVER AFTER 《CHANBAEK,INCEST》🔚✔
RomanceYaoi-incest-fluffy romance Liburan keluarga Park ke laut lepas membawa malapetaka. Park Chanyeol 20 tahun dan Park Baekhyun 16 tahun adalah dua orang yang selamat dari tenggelamnya kapal pribadi mereka, sedangkan tuan dan nyonya Park juga kedua adik...