PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Pagi ini ,adalah pagi yang di tunggu tunggu oleh Baekhyun.
Ia memekik senang karena akan bekerja di hari pertamanya.
Segera berlari ke dapur ,meneguk 1 gelas air putih, lalu merendam pakaian yang ia pakai sekarang dan berjalan ke dalam kamar mandi ,di mana Chanyeol telah lebih dulu menyiapkannya air hangat untuk bilasan mandinya.
"Morning"
Sapa Chanyeol yang menyambut si mungil di sana ,memajukan tubuhnya lalu menyambut satu tangan Baekhyun untuk ia pegang erat menuju ke tempatnya berdiri dan membasahi tubuh bersama .
Setelah tubuh keduanya bersih dan wangi, Baekhyun di bantu oleh Chanyoel untuk berpakaian rapi ,walau lagi lagi yang Baekhyun punya hanyalah celana pendek selutut , tetapi atasan kaosnya ia padukan dengan kemeja lengan panjangnya agar terlihat lebih sopan dan sedikit formal.
Rambut yang masih basah ,ia biarkan tanpa di keringkan ,hanya alami saja dengan cara di sisir menggunakan jemari tangannya.
Sendal jepit yang ia punya ,ia ganti dengan sepatu sederhana miliknya yang jauh dari sebelumnya yang sangat mahal.
Di tambah kaos kaki putih semata kaki yang ia beli baru bersama sepatu nya kemarin dengan kesan sportif dan santai ala umurnya yang masih belia.
Sepatu berwarna putih, kaos kaki putih, tali sepatu kuning ,itu sangat berciri seorang Baekhyun sekali.
Ia juga menyiapkan topi yang akan ia pakai ketika siang nanti agar kepalanya terlindungi dari matahari yang menyengat ,tak lupa membubuhi bibirnya dengan pelembab agar tidak kering dan pecah pecah yang selalu ia kantongi pada saku celananya kapanpun ia pergi hingga wajah tirusnya kini terlihat segar dan bercahaya.
"Hyung mengapa bersiap siap?"
"Aku ingin mengantarmu dan juga menjemputmu"
"Kau tak ingin beristirahat di rumah saja?"
"Mengantarmu adalah hal yang tak nenyita seluruh waktuku. Setelahnya aku bisa beristirahat"
"Baiklah"
"Ambil ini"
Baekhyun menatap di genggamannya, roti lapis isi telur dan keju beserta selada dan tomat yang di potong sama besar membentuk segitiga sama sisi kini di susun rapi dan di bungkus di sebuah tempat plastik transparant.
"Kapan kau membuatnya?"
Tanya Baekhyun terheran heran.
"Saat kau masih terlelap tadi. Aku bangun awal dan menyiapkan semua nya. Termasuk air mandimu tadi"
"Terima kasih hyung"
"Huum"
Chanyeol mengunci pintu ,memakai topi hitam yang ia punya lalu menggenggam tangan Baekhyun dengan berjalan beriringan di sepanjang jalannya.
"Semangat di tempat kerja barumu,huum"
"Ye"
"Harus selalu tersenyum ramah jika ada pelanggan datang"
"Aku tau itu"
"Jangan pulang sebelum aku datang menjemputmu. Kau masih di bawah umur dan lagi, kau belum mengenal baik pulau ini"
"Ne hyung"
"Pintar"
Chanyeol mengusak puncak kepala Baekhyun yang kemudian si mungil mendekat kepada Chanyeol dan mencuri dekapan singkat pada tubuh kokoh si dominant.
Sekitar 15 menit keduanya menunggu di depan toko tersebut, pemilik akhirnya datang dan mempersilahkan Baekhyun untuk masuk dan memulai pekerjaan nya.
"Hyung,aku kerja dulu. Sampai jumpa nanti sore"
"Huum"
"Jangan sedih saat aku tak di sisimu"
"Huum"
Jawab Chanyeol lalu keduanya sama sama berpegangan pada tangan masing masing , melambaikan tangan dan mem-pout kan bibir seksi mereka pada masing masing seperti isyarat ciuman udara mereka dan tertawa lepas setelahnya.
"See ya"
"See ya"
200728
-tbc-
Update-an ke 4 di hari ini
KAMU SEDANG MEMBACA
[20]EVER AFTER 《CHANBAEK,INCEST》🔚✔
RomanceYaoi-incest-fluffy romance Liburan keluarga Park ke laut lepas membawa malapetaka. Park Chanyeol 20 tahun dan Park Baekhyun 16 tahun adalah dua orang yang selamat dari tenggelamnya kapal pribadi mereka, sedangkan tuan dan nyonya Park juga kedua adik...