EA.37

4.6K 751 44
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Malam ini ,setidaknya Baekhyun sedikit bernafas lega setelah pembicaraan panjang bersama dengan Chanyeol.

Kekhawatirannya akan kehilangan Chanyeol ,menjadi sedikit berkurang,walau masih ada tersisa di benaknya akan hal tersebut.

Keduanya tak berpisah kamar lagi setelah beberapa malam mereka terpisah kamar di karenakan perawatan intensif hingga keduanya bisa sebugar ini lagi.

Saling bergelung di atas ranjang,menjalani malam yang indah lalu berakhir dengan saling mengecup dan berdekapan mesra hingga keduanya terlelap begitu membuat keduanya seakan tak terpisahkan lagi.

Pukul 8 pagi tepat, Kim Kibum sampai di depan pintu vila tersebut lalu begitu saja masuk dan melihat ke sekitar ke ruangan dan tak mendapati siapapun di sana.

Hatinya menjadi tidak karuan lagi setelah fikiran buruknya yang tidak tidak ,mulai menguasai fikirannya.

Ia meremas dadanya lalu menutup kedua telinganya sambil menggelengkan telinga mana kala suara suara jahat terus bermunculan di telinga dan kepalanya.

"Tidak. Mereka itu kakak dan adik. Aku percaya,jika kasih sayang mereka hanya sampai pada saling peluk dan menyayangi saja,tidak lebih"

Air matanya berlinangan tak bisa terhenti ketika hatinya semakin terasa sakit,ketika ia menolak keras kenyataan yang seharusnya ia sadari .

Bahwa ,Chanyeol dan Baekhyun memiliki hubungan rumit yang melebihi hubungan antara 2 saudara kandung.

Sungguh,Kibum itu lelaki yang penuh dengan rasional dalam berfikir.

Itu mengapa di usia 27 tahun seperti sekarang ,ia telah memimpin perusahaan keluarganya.

Tetapi , dalam urusan hati,ternyata ia menjadi seseorang yang tidak menggunakan rasionalnya.

Ia memakai hati dan perasaan nya yang begitu dalam ia simpan untuk sang kekasih yang telah bersamanya selama 3 tahun tersebut.

Chanyeol memang bukanlah kekasih pertamanya, usia nya juga jauh di bawah Kibum 7 tahun .

Namun , lagi lagi hati yang berbicara.

Saat cinta datang menyapa, ia menjadi bertekuk lutut pada aura dominant Park Chanyeol yang saat itu bahkan baru berusia 17 tahun ,sedang ia berusia 24 tahun.

Hati malangnya tidak bisa berbuat apa apa ketika di depan matanya ,ia mendapati kenyataan tak biasa.

Bahwa adik dan kakak yang dahulunya tidak saling dekat tersebut, kini mempunyai keikatan emosi yang bahkan melebihi ikatan emosi antara ia dan kekasihnya.

Sejak semalam, ia pulang dengan menenggak banyak minuman berkadar alkohol tinggi hingga tak sadarkan diri karena mabuk berat.

Ia fikir ,dengan membuat dirinya mabuk tadi malam, pagi ini kenangan pahit tadi malam bisa terhapus dan tak meninggalkan jejak apapun ,lalu memulai lagi seperti biasa.

Saat masih berkecamuk dengan fikiran nya , ia harus siap untuk berpura pura tak tau apapun ,ketika pintu kamar terbuka dan kedua orang yang ia fikirkan sepanjang malam itu keluar dari dalam kamar dengan Baekhyun yang berada pada gendongan koala Chanyeol ,saling pandang dan begitu mesra .

Kibum segera menghapus air mata kesedihannya ,lalu lebih dulu bersuara untuk menyapa ,dengan tujuan agar keduanya menyadari jika ada Kibum di sana menyaksikan perbuatan mereka.

"Selamat pagi. Bagaimana tidur kalian ,nyenyak?"

Tanya Kibum sambil tersenyum dan berjalan mendekat kearah Chanyeol dan Baekhyun yang benar benar kaget dengan kehadiran Kibum di pagi itu.

Tanpa babibu lagi, tubuh mungil Baekhyun yang hanya menggunakan bawahan tipis saja tanpa atasan dan begitu juga dengan Chanyeol langsung memaksa turun dari gendongan koala lalu masuk ke dalam kamar untuk berganti baju yang rapi lalu membawakan jubah putih dan memakaikannya untuk Chanyeol seakan waspada dengan hal yang akan terjadi selanjutnya.

200724

-tbc-

Morning from Chanbaek

Morning from Chanbaek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[20]EVER AFTER 《CHANBAEK,INCEST》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang