EA.5

5.7K 881 37
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

JANGAN LUPA STREAMING GUYS

Tuan besar Park Yunho duduk paling ujung sebegai kepala keluarga , Park Chanyeol dan Nyonya besar Park Changmin duduk berdepanan , di samping Changmin adalah Park Baekhyun , setelahnya adalah Park Jaemin ,sedangkan Park Chanwoo duduk di samping Park Chanyeol persis, berdepanan dengan Park Baekhyun.

Keenamnya tampak santai menikmati hidangan makan pagi mereka .

"Daddy dan mommy menunggu usulan liburan keluarga musim panas ini"

Ucap Changmin membuka obrolan intinya.

"Aku ingin kita mengunjungi eropa selatan ,seperti yunani,italia, spanyol dan portugal. Pada musim panas ini keindahan alamnya sangat indah ,cocok untuk mengeksplor lautnya dengan menggunakan yacht"

Chanyeol lebih dulu mengutarakan keinginannya kepada orang tuanya.

"Eropa selatan bagus,aku suka"

Jawab Changmin antusias.

"Tolong jangan ke pantai dan alam. Itu membuat kulitku terbakar matahari, aku benci main matahari. Aku suka kota dan kemajuan teknologi. Paris dan London aku rasa cocok untuk liburan kita ,bukan begitu Chanwoo hyung dan Jaemin-min?"

Ucap Baekhyun sedikit meyakinkan kedua sisa saudaranya agar berpihak kepadanya.

"Aku bosan ke Paris dan London. Aku tidak tertarik berbelanja dan berphoto photo untuk kepentingan sosial media. Itu bukan gayaku"

Jawab Chanwoo yang kini kakinya langsung di pijak kuat oleh Baekhyun karena kesal tak memihaknya.

"Akh!kakiku sakit anak bodoh!"

Pekik Chanwoo lalu melempar serbet makan ke arah wajah Baekhyun dengan kencang tetapi berhasil di hindari oleh Baekhyun sambil menjulurkan lidahnya tanpa khawatir jika Chanyeol akan semena mena padanya ,karena Changmin dan Yunho akan memasang badan membela si mungil seperti biasanya.

"Mommy aku dan Jaemin ikut pilihan Chanyeollie hyung saja. Biar anak bodoh ini kita tinggal di sini saja"

Ucap Chanwoo sambil menunjuk wajah Baekhyun dengan telunjuk kanannya tajam ke arah Baekhyun.

"Jangan dengarkan mommy,daddy, Chanwoo hyung bahkan tak tau apa yang harus ia lakukan pada hari esoknya karena tak punya pendirian yang kuat. Keahliannya hanya menjadi seorang pengadu jika tidak menjadi seorang tukang adu domba"

"Langsung saja kalau begitu ,Yang ingin ke Paris dan London tolong angkat tangan nya?"

Seru Park Yunho dan Baekhyun hanyalah seorang diri mengacungkan tangan kanannya sambil tersenyum optimis.

"Yang ingin ke Eropa selatan dengan Yacht?"

Dan semuanya mengangkat tangan kanan mereka serentak, Yunho,Changmin,Chanyeol ,Chanwoo dan Jaemin hingga raut optimis Baekhyun berubah menjadi pesimis karena kecewa dengan hasil pemungutan suara barusan.

"Baiklah ,kita akan berangkat ke Eropa selatan besok sore"

Ucap Yunho dengan nada senang lalu Changmin segera memesan rute kesukaannya.

"Karena Eropa selatan kita akan menjelajahi alamnya ,kemana kita akan tuju lebih dulu?"

Tanya Changmin.

"Ibiza"

Jawab Chanyeol dengan percaya diri.

"Karena Pulau Ibiza berada di Laut Mediterania,maka termasuk ke dalam Kepulauan Balearik bersama Pulau Mallorca dan juga pulau Minorca beserta pulau Formentera.Satu kali mendarat di airport Ibiza , 5 pulau sekaligus bisa kita jelajahi di sana"

Tambah Chanyeol sehingga semua berucap setuju kecuali si mungil yang kini memekik kencang sambil mencebik bibirnya .

"Andwae!sireoyo!"

Ucap Baekhyun protes namun semua hanya diam tak merespon keras sikap keberatan Baekhyun karena dianggap menggemaskan saja.

"Aigoo"

Ucap Changmin sambil tersenyum melihat Baekhyun berdiri dari kursinya lalu berjalan sambil menghentakkan kaki menghilang dari ruang makan besar tersebut.

200709

-tbc-

Maaf baru bisa mengupdate nya

See ya

[20]EVER AFTER 《CHANBAEK,INCEST》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang