EA.50

3.5K 603 29
                                    

PERHATIAN!

AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.

TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.

WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA

DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .

SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.

JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.

DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.

SEKIAN.

TERIMA KASIH.

.

.

SELAMAT MEMBACA

.................................................................

Baekhyun menjadi orang yang bahagia saat ini.

Ia berhasil di terima pada toko kado di pulau kecil tersebut dengan upah harian seperti yang mereka harapkan sejak awal.

Di perjalanan pulang , Chanyeol melihat ada pemberitahuan tentang pekerjaan kasir rumah makan keluarga yang baru saja akan beroperasi 1 bulan lagi.

"Baek. Boleh aku mencobanya?"

"Apa kau tidak butuh istirahat ketika pulang dari klub?"

"Tidurku cukup. Pekerjaan di klub hanya aku terima hingga pukul 12 malam ,sedang rumah makan keluarga ini pasti jam operasinya 24 jam dan aku akan memilih untuk bekerja dengan giliran pagi ,jadi kita bisa berangkat kerja bersama sama dan pulang bersama sama"

"Terserah kau saja"

Chanyeol masuk ke sana ,dan lagi lagi Baekhyun menunggu untuk waktu yang tidak sebentar hingga Baekhyun terus menghela nafasnya ketika menatap pintu yang di masuki Chanyeol tadi tak kunjung terbuka .

Satu jam lebih , Chanyeol baru keluar dengan berlari ke arah Baekhyun dengan membawa 1 box sedang di tangannya.

"Maaf membuatmu menunggu lagi lagi. Aku di uji dan di terima bekerja"

"Syukurlah"

Keduanya berpelukan erat lalu saling mengecup bibir singkat setelah itu berjalan pelan menuju pulang dan box sedang tadi Chanyeol serahkan pada Baekhyun.

"Apa ini?"

"Makan siang ku"

"Kau membelinya?"

"Tidak. Semua yang ada di sana mendapatkannya. Bukalah"

Baekhyun membuka dan melihat makan siang lengkap dan menggiurkan hingga mata sabitnya benar benar berbinar .

"Semangka, melon, pasta, ayam bakar ,ikan salmon, salad dan sup jagung"

"Makanlah"

Baekhyun menggeleng enggan.

"Ingin berbagi denganmu saja. Lebih seru jika berbagi daripada makan sendirian"

Baekhyun menggendong box tersebut di sepanjang jalan mereka hingga tiba di rumah .

Keduanya berganti baju yang tipis karena matahari sedang terik teriknya.

Rumah mereka tak di lengkapi oleh alat pendingin ruangan ataupun penghangat jika musim dingin nanti .

Jadi, mereka harus terbiasa untuk itu.

Wajah Baekhyun sedikit memerah karena panas yang ia rasakan ,sedang sang dominant yang tak beratasan itu tampak tak terganggu sama sekali karena sudah terbiasa dengan kegiatan alam yang ia sukai sejak dulu.

Di sela makannya ,Baekhyun terus menyeka keringatnya yang berjatuhan dari atas kepala , ke wajah dan bahkan dari tengkuk membasahi seluruh punggungnya hingga benar benar membuatnya mengibaskan tangan juga menyibak nyibakkan kaos tipis miliknya lalu membuka nya dan hanya menyisakan bawahan pendek saja .

Chanyeol mengambil kertas satu lembar dan mulai mengipasi si mungil dengan sabar dan telaten sambil membantu si mungil menyeka keringat di seluruh tubuhnya yang terus membasahi tubuh mungil tersebut.

"Masih gerah?"

Tanya Chanyoel sedikit merasa tak nyaman saat mendapati sang kekasih hati kegerahan hingga pipi Baekhyun merona seperti malu yang luar biasa.

"Aku akan terbiasa untuk ini. Jangan khawatirkan aku"

"Maaf"

"Berhenti untuk meminta maaf. Ini bukan salahmu. Justru ini keinginanku jika kau lupa. Kita bisa pulang ke Amerika dan menjalani hari kita, tapi aku enggan pulang asal kau tau"

"Boleh aku tau?"

"Aku tak sanggup menjalani hari hari kita hanya sebagai kakak adik. Kau kembali pada hidupmu ,sedang aku kembali menjalani kehidupan sekolahku dan masa remaja ku yang membosankan. Aku sudah muak. Aku ingin bersamamu . Maka dari itu ,aku akan siap dengan konsekuensinya seperti yang sekarang terjadi"

"Baekhyunee. Aku akan bekerja lebih keras lagi ,agar kau bahagia"

"Kau juga harus bahagia. Jangan hanya aku yang bahagia"

"Tentu saja. Kebahagiaanku adalah saat melihatmu tertawa lepas saat bersamaku . Saat menghirup udara bersama sama. Saat terlelap ,dan membuka mata lagi ,kau ada di hadapanku. My galaxy"

"My sky"

200728

-tbc-

Update-an ke 2 di hari ini

[20]EVER AFTER 《CHANBAEK,INCEST》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang