EA.64 🔞🔞🔞

8.2K 656 162
                                    

CAUTION!

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

PORN WITHOUT PLOT AREA

KEEP OUT

FROM THIS CHAPTER

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
YAOI.HOMO.EXPLICIT.MATURE
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

Setelah kelulusan tersebut, fokus Chanyeol menjadi hanya 2 saja, yaitu perusahaan dan juga Baekhyun.

Namun waktu yang ia punya sedikit berkurang dengan Baekhyun.

Ia harus bangun lebih pagi agar kebersamaan nya dengan si mungil sedikit lebih banyak daripada sebelumnya.

Ia akan bangun pada pukul 4 pagi ,mandi bersiap untuk sarapan lalu bersama dengan Baekhyun hingga pukul 8 ia harus berangkat bekerja hingga pukul 8 malam ia baru pulang dan kembali bersama Baekhyun hingga tengah malam menjelang ,barulah ia kembali ke kamarnya dan begitu seterusnya.

Ini adalah bulan di mana Chanyeol begitu sibuk mengurus sebuah kontrak besar pertamanya semenjak ia bergabung dan terjun langsung sebagai CEO Park Corp.

Kandungan Baekhyun juga memasuki 7 bulan ,dengan pergerakan si buah hati yang sehat dan begitu aktif bergerak setiap kali di ajak berinteraksi .

Rapat dan sejumlah dokumen yang harus Chanyeol tangani ,menghabiskan waktu hingga pukul 9 malam.

Chanyeol memasuki mobil dan menarik dasinya kasar lalu memejamkan matanya sejenak untuk beristirahat dan tertidur begitu saja.

Ia di bangunkan oleh ajudan dan supirnya ,lalu berjalan menyusuri lobby,lantai 2 dan segera memasuki kamarnya dan begitu saja terlelap tanpa menyapa Baekhyun lebih dulu atuapun berganti baju dulu apalagi untuk mandi ,tidak sama sekali.

Tubuh gagah itu rebah tepat di tengah tengah ranjang dan lampu kamar yang masih dalam keadaan menyala.

Tidak lama langkah ramping kurus dan mungil dengan berjalan pelan menggunakan bathrobe putih memasuki kamar Chanyeol tanpa si pemilik kamar menyadari kehadiran lelaki cantik tersebut.

Tangan lentiknya memutar knob pintu lalu menguncinya agar tak ada yang masuk mengganggu, setelah itu berjalan ke arah meja dan menekan remote untuk memadamkan semua lampu dan menyisakan 1 lampu nakas di bagian kanan.

Si mungil berjalan pelan dan menduduki sisi ranjang lalu mengintip sedikit ke arah Park Chanyeol yang begitu pulas sambil tersenyum begitu manis.

"Ternyata yang aku tunggu sejak sore,malah tertidur karena seharian bekerja. Padahal aku ingin memberinya kejutan"

Ucap Baekhyun seperti berbisik pelan .

Dengan telaten Baekhyun merangkak naik ke arah Chanyeol membuka satu persatu yang masih melekat di tubuh Chanyeol.

Kaos kaki, kemudian membuka dasi, tali pinggang dan yang terakhir jam tangan.

[20]EVER AFTER 《CHANBAEK,INCEST》🔚✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang