PERHATIAN!
AKUN INI ADALAH AKUN YAOI.
TENTU SAJA ISI SEMUA FF NYA AKAN DI PENUHI OLEH HUBUNGAN SESAMA JENIS.
WORK INI BERJENIS FICLET ; YANG ISINYA TIDAK AKAN LEBIH DARI 500-900WORD /LEBIH TEPATNYA MERUPAKAN SEBUAH IMAGINE DI SETIAP MOMENT NYA
DI LARANG ME-REPORT , APALAGI ME-REPOST .
SANGAT DI LARANG UNTUK MELAKUKAN TINDAKAN PLAGIARISM.
JIKA MERASA TIDAK SESUAI DENGAN KEMAUAN ANDA ,CUKUP TUTUP SAJA WORK INI DAN JANGAN DI BACA.
DI HARAPKAN UNTUK KERJASAMA DAN PARTISIPASI NYA.
SEKIAN.
TERIMA KASIH.
.
.
SELAMAT MEMBACA
.................................................................
Chanyeol tak ingin lagi menutup matanya .
Ia bersemangat untuk memulai hari lebih baik bersama sang adik ,setelah melewati hal yang panjang dan berat dengan penuh emosional tadi malam.
Ia berjanji pada dirinya sendiri,mulai saat ini akan berusaha untuk menjadi kakak yang menyenangkan dan senantiasa memberikan perhatian pada sang adik yang sebenarnya manja dan rapuh tersebut.
Chanyeol bangkit dari tempatnya berbaring ,lalu menoleh ke arah Baekhyun yang masih bergelut pada kecanggungan yang si mungil rasa hingga detik ini.
Sedikit senyuman tipis dari wajah Chanyeol ketika mendengar ocehan ocehan random yang terdengar seperti dengungan lebah dengan tubuh mungil yang membelakangi sang kakak dan meringkuk menyembunyikan wajahnya .
"Baekyunaah. Ayo melakukan sesuatu yang fun di hari ini"
Ajak Chanyeol sambil tersenyum ramah .
Baekhyun yang mendengar ajakan tadi ,langsung membalikkan badannya ke arah sang kakak sambil menggigiti kuku jari tangan kanannya dengan wajah malu malunya.
"Eoh?"
Suara Baekhyun sangat terdengar malu dan lembut dengan tertutupi kuku yang ia gigiti.
"Ayo melakukan aktivitas yang menyenangkan? Huum?"
Ulang Chanyeol dengan mata nya yang berbinar dan tulus.
Baekhyun hanya diam seperti ragu ,lalu Chanyeol meyakinkan dirinya bahwa mereka akan bersenang senang hari ini.
"Ayo berenang di laut,menyelam melihat karang dengan kedalaman yang terjangkau tanpa peralatan yang lengkap,lalu menangkap ikan untuk makan kita,bagaimana?"
Ucap Chanyeol meyakinkan ,dan tatapan keduanya saling adu dengan mata Chanyeol yang berbinar karena keyakianannya akan hal itu hingga membuat Baekhyun ikut yakin dan mengangguk setuju dan bersedia dengan sukarela tanpa sukarela.
"Mau tidak?"
Tanya Chanyeol
Baekhyun mengangguk lagi dan lagi tanda setuju dan di ikuti oleh suara manja nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[20]EVER AFTER 《CHANBAEK,INCEST》🔚✔
RomanceYaoi-incest-fluffy romance Liburan keluarga Park ke laut lepas membawa malapetaka. Park Chanyeol 20 tahun dan Park Baekhyun 16 tahun adalah dua orang yang selamat dari tenggelamnya kapal pribadi mereka, sedangkan tuan dan nyonya Park juga kedua adik...