Holla, everyone :-)
Adakah yang masih menunggu cerita ini?
❤
❤Bertarunglah! Atau kau akan mati sia-sia.
HAPPY READING
☀
☀
☀"Taehyung-ah! Sejak kapan dia ada di situ?"
Taehyung menoleh mengikuti arah telunjuk Chanyeol yang terangkat langsung lantaran dihantam oleh ketakutan yang luar biasa. Tepatnya di depan sana, Min Yoongi. Akh! Maksudnya sesosok iblis menyerupai Yoongi terlihat sedang bergantung pada dahan pohon—dengan posisi tubuh terbalik. Ubun-ubunnya mengarah lurus ke permukaan tanah, sangat menakutkan. Terlebih lagi ketika kedua manik hitamnya menyorot tajam kepada kedua manusia yang berjarak beberapa meter darinya.
"HAHAHAHA!!!!"
Tawa Yoongi menggelegar, merambat di antara pepohonan yang menjulang tinggi dan berselimut kabut tipis. Tawa yang terdengar sangat mengerikan hingga membuat Taehyung dan Chanyeol nyaris pingsan di tempat.
"Walaupun Yoongi sangat menyebalkan, tetapi aku lebih munyukainya ketimbang iblis sialan itu," bisik Chanyeol di sela rasa takut yang berhasil meruntuhkan benteng keberaniannya. Di sebelahnya, Taehyung terlihat merotasikan kedua bola matanya malas sebelum angkat bicara.
"Kau ini! Bagaimana kalau dia mendengar perkataanmu? Dia pasti akan segera membunuhmu dan ketika waktu itu tiba, aku akan bergegas menyelamatkan diriku sendiri," balas Taehyung setengah berbisik.
Berpaling tajam ke arah Taehyung, kedua mata Chanyeol melotot kesal. Bagaimana bisa Taehyung berkata seperti itu? Apakah ia telah melupakan aksi heroik Chanyeol yang telah menyelamatkan hidupnya sehari yang lalu?
"Yaahh!! Kau ini teman macam apa, huh?! Apa kau sudah—"
Brukhh!!!
Kedua pemuda itu terbelalak kaget tatkala mendapati Yoongi telah melompat turun dari pohon. Manik selegam langit malamnya mengunci netra Taehyung dan Chanyeol yang telah menggigil ketakutan. Ditemani suara dedaunan yang saling bergesekan lantaran angin yang berembus cepat sehingga membuat suasana hutan berkali lipat terasa lebih mencekam.
"Taehyung-ah... Apa yang harus kita lakukan?" bisik Chanyeol pada Taehyung yang tidak bereaksi barang sedikit pun.
Mengulas senyum tipis, Yoongi pun maju beberapa langkah. Tiap langkahnya berhasil memacu degup jantung kedua manusia yang berada tepat sepuluh meter di depannya. Chanyeol terlihat meneguk saliva kasar. Rasa takut yang mendominasi diri membuat persendian pemuda bermarga Park tersebut menjadi kaku, tidak bisa digerakkan walau hanya untuk mengalihkan pandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BLACK MAGIC [END] ✔
FanfictionKarena sebuah buku usang yang mereka temukan di sebuah bangunan tua dalam hutan, ketika sedang berlibur di pulau Jeju, empat belas orang muda-mudi harus terjebak di dalam dimensi lain. Sejak saat itu, mereka mempertaruhkan segalanya demi sebuah hadi...