Luvia [7]

147 21 18
                                    

Budayakan vote sebelum baca😍

Hari ini hari Minggu. Hari libur. Sungguh Luvia amat sangat merasa bosan. Ditambah lagi ia sekarang harus berada di rumah sendirian. Papanya sedang memancing bersama rekan-rekan kerjanya. Sang Mama sedang pergi arisan bersama emak-emak sosialita. Keanno sudah pasti sedang kluyuran dan nongkrong-nongkrong di warnet bersama teman-temannya. Bi Inah sang ART sedang belanja keperluan dapur. Mang Ucup si supir sedang mengantar sang istri tercinta yaitu Bi Inah.

"Huaa bosen, gua mesti ngapain lagi astaga."ucap Luvia.

"Nyapu? Udah, ngepel? Udah, nyuci baju? Udah, nyuci piring? Udah, nonton drakor? Udah, baca wattpad? Udah, karaoke? Udah, ngestalk ig cogan? Udah jugaaa. Terus gue mesti ngapain dong?? Huaa bisa mati kebosanan nih kalo gini caranya."ucap Luvia berceloteh sendiri sambil rebahan santuy di singgasana kebesarannya. Memang, setiap hari libur Luvia selalu mengerjakan pekerjaan rumahnya, walaupun sudah memiliki ART tapi ia harus tetap melakukan hal itu sendiri, ya yang pasti itu adalah perintah Papa dan Mama nya, biar nanti kalo udah jadi istri bisa ngurus rumah sendiri, katanya.

Tiba-tiba lampu menyala diatas kepalanya muncullah ide cemerlang dari otaknya.

"Hangout bareng anak-anak seru kali ya."

Luvia langsung membuka aplikasi WhatsAppnya kemudian membuka grup chat bersama sahabat-sahabatnya yang tersematkan diposisi teratas.

CECAN GARIS KERAS🔞

LuviaNssA
Gengs main yokk:)

SalsabillaKhayana
Yoklah gue juga boring nihh:(

K.NafishaMaharani
2in

R.ClaritaPutriii
3in

IndriyanSyafikaD.
4in

AddinaD.Seyrani
5in

MrchllyaK.A
6in

LuviaNssA
Enaknya ngumpul dimana?

IndriyanSyafikaD.
Mall??

LuviaNssA
Magerr:(

K.NafishaMaharani
Cafe biasa??

LuviaNssA
Bosenn:(

AddinaD.Seyrani
Pantai??

LuviaNssA
Panass:(

R.ClaritaPutriii
Taman Bermain??

LuviaNssA
Maless:(

SalsabillaKhayana
Terus mau lo dimana anying!?

LuviaNssA
Kemana gitu kek:(
Jangan ke tempat umum
lagi males nih:'(

MrchllyaK.A
Rumah gue aja gimana?

LuviaNssA
WAHH BOLEH BANGET TUH!!

K.NafishaMaharani
Kok lu semangat banget sih Luv?

IndriyanSyafikaD.
Hmm patut dicurigai:v

Luvia [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang