perkenalan

492 79 22
                                    

Luvia pov

Kenalin nama gue Luvia Nessa Aditama. Gue anak dari papa mama gue, yaiyalah masak anak bapak emak lo:v. Mama gue bernama Amira dan Papa gue bernama Abiyasa Aditama. Gue punya adik laki-laki umurnya cuman beda 1 tahun sih dibanding gue, namanya Keanno Orlando Aditama. Sekedar info umur gue sekarang baru 16 tahun dan otomatis umur adek gue 15 tahun. Gue kelas XI, kalo dibidang akademik bisa dibilang gua termasuk anak yang cerdas yaa karna sedari gua TK gua selalu dapetin peringkat pertama and sering ngikutin berbagai jenis olimpiade ya walaupun gua termasuk salah satu badgirl terbandel di sekolah gua, gua juga termasuk salah satu mostwanted sekolah lho whaha gatanya dengg:v, dan yang paling penting gua adalah leader dari geng ZERO, dibidang nonakademik gua juga menonjol dibidang seni, contohnya dance, karya sastra, dan juga nyanyi karna diem-diem gua tuh sebenernya artis dan setiap hari pasti konser dikamar mandi:v, kalo si Keanno sih gua gak tau bodo mamadd dahh:v ehh meski kek gini bukan berarti gua kagak sayang ya ama Keanno, gua sayang beudd dahh ama adek gua yang satu itu karena emang cuma satu:v, yaa walaupun gua dulu sempet gamau ngakuin dia sebagai adek, karena gua mintanya kakak laki-laki malah dikasih adek laki-laki ya kesel lah gue:v.

Kalo kata orang-orang gue itu cantik emangg iyaa karna gue perempuan:v, dengan kulit putih langsat, rambut lurus sepinggang berwarna kecoklatan dan juga warna mata yang senada, alis tebal dan bulu mata yang lentik, hidung yang mancung, pipi sedikit tembam, dan juga bibir merah muda yang mungil, dan postur tubuh body goals.

Gue juga punya enam orang sahabat, yang juga sama-sama tergabung dalam tujuh inti dari ZERO, namanya Nafisha, Marchellya, Salsabilla, Adinna, Indriyan, dan Putri, nanti gua kenalin satu per satu dehh.

Kalo kata orang yang baru kenal, gue itu orangnya cuek, jutek, dan tomboy. Kata orang yang udah kenal sama gue lama, gue tuh, crewet, bawel, galak, dan receh. Tapi, kalo kata sahabat-sahabat gue, gue tuh orangnya gila, somplak, tolol, gesrek, petakilan, blak-blakan, dan gatau malu. Emang sahabat laknat:v.

Oke, gue bakalan kenalin sahabat-sahabat gue.

Kayra Nafisha Maharani warna kulit sawo matang, pipi yang tembam hingga hidungnya tak terlihat dari samping, gaya rambut bergelombang dan panjangnya tidak sampai sebahu, bibir tipis, dan juga tampang yang lumayan cantik. Memiliki sifat jutek, judes, galak, lebih dewasa diantara sahabat-sahabat gue yang lain.

Marchellya Kania Alfarezy warna kulit sawo matang, rambut lurus sebahu, bibir tipis, dan tampang cantik yang lumayan manis. Memiliki sifat paling kekanak-kanakan dari sahabat-sahabat gue yang lain, cengeng, gampang nangis, dan paling baperan padahal dia seorang badgirl heran gue.

Salsabilla Khayana Putri dengan rambut lurus sebahu, bibir mungil yang sedikit tebal, kulitnya yang sawo matang, dan tampang yang lumayanlah cantik juga. Dia memiliki sifat yang kekanak-kanakan, cengeng, gampang nangis, baperan, dan suka ngreceh, otaknya juga rada lemot sih dibanding yang laen:v.

Adinna Dhiffa Seyrani postur tubuh kurus dan jangkung, rambut coklat lurus sepunggung, mata coklat yang belo', kulit berwarna kuning langsat, bibir yang tipis, tampang yang cantik dan manis. Tidak seperti sahabat-sahabat gue yang lain sifat dari sahabat gue yang satu ini tidak terlalu menonjol, sifatnya yang sedikit pendiam tapi juga receh dan ada sedikit sifat cengengnya:v. Berbeda dengan kelima sahabat gue yang gue kenalnya dari SMP, lah sahabat gue yang satu ini udah sahabatan sama gue sejak brojol sejak masih jadi embrio bahkan:v.

Indriyan Syafika Dewi postur tubuh body goals, rambut hitam bergelombang dengan panjang sebahu, kulit sawo matang, bibir merah yang penuh, dan tampang yang bisa digolongkan cantik. Memiliki sifat super cuek, super jutek dan super judes.

Raisya Clarita Putri postur tubuh yang sedikit krempeng kagak sedikit lagi sihh sekedar info dari kita ber-7 cuma Dinna sama Putri yang paling kurus, rambut hitam lurus sebahu, kulit putih, bibir tipis yang selalu tersenyum, dan gue akui kalo diantara kita ber-7 emang dia yang paling cantik. Sifat Putri tuh bisa dibilang paling waras, paling normal, dan paling poloslah diantara sahabat-sahabat gue yang otaknya udah pada pindah tempat itu, Putri tuh orang paling kalem, paling sabar, paling alim, paling ramah, paling murah senyum diantara kita ber-7 walaupun kadang kalo udah kumpul pada lupa diri semua:v dan yang paling penting dari Putri dia tuh yang paling sering nraktir gua wkwk:v.

Luvia pov end

Oke segitu dulu aja kenalan sama sahabat-sahabatnya Luvia, kalo kepanjangan ntar tangan hayati lelah bangg;( -Author

Luvia [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang