Suatu keinginan dimasa depan

3 1 0
                                    


Satu tahun telah berlalu. Aku dan teman-temanku akhirnya tamat dari SMA . Benar kata orang-orang "nikmati masa SMA mu dengan teman-teman sekelas,buat kekompakan agar selalu terkenang. Masa SMA itu sangat berbeda dengan Kuliah. Dimana nanti kalian akan sibuk dengan tugas kuliah". Banyak alumni yang datang ke SMA kami untuk mengenang masa-masa remajanya.
Aku berpikir "apakah kelak aku akan menemukan teman-teman unik seperti dikelasku?" Walaupun terkadang mereka sering membuatku jengkel, tapi kenangan itu selalu akan ku ingat

Ya,benar sekali kata-kata yang ada kutipan diatas. Sebulan setelah acara perpisahan SMA kami, semua orang dikelas sibuk dengan kesibukannya masing-masing. Mereka mulai memikirkan akan jadi apa mereka kelak. Semenjak itu kami jarang bertemu. Membuat acara reunian pun tidak haha.

Kota tempat tinggalku saat ini sangat keras. Mulai dari ucapan,tingkah laku, dan tindakan. Hal itu terkadang membuatku sedikit cemas. Aku hanya bisa berdoa kepada Allah SWT agar selalu melindungiku dan keluargaku.

Setiap malam aku berharap Allah menjawab doa-doaku sebelum tidur. Aku selalu bingung ketika menjawab orang-orang menanyakan cita-citaku kelak akan menjadi apa?. Hati kecilku berdoa "hanya ingin menemukan jalanku sendiri tanpa harus berpikir akan menjadi apa", walaupun seharusnya aku memikirkan cita-citaku terlebih dahulu.

Aku sangat mempercayai Allah itu ada dan selalu melihatku. Jalan yang diberikannya selalu indah walaupun harus merasakan sakit terlebih dahulu. Harapanku semoga aku selalu diberi kesabaran dan hati yang dingin untuk menjalani hari-hariku.

Ya,begitulah kisah kehidupanku. Aku berharap suatu saat nanti pahit yang aku alami dulu dan sekarang tidak akan terjadi lagi dimasa depan. Aku berharap suatu saat menemukan sosok lelaki yang beragama dan pintar. Jika dia beragama ia pasti bisa menjadi imam yang baik,takut berbohong. jika dia pintar ia pasti bisa mencari jalan yang tepat untuk meredahkan emosi dan mencari jalan keluar dari permasalahan dengan baik.^•^
Quotes
"Teruslah pancarkan cahaya seperti bulan,walaupun terkadang bintang-bintang tak selalu menemani"

Guys... terimakasih sudah membaca ceritaku. Mari saling mengingatkan. Please help me:).
Beri aku masukan agar aku bisa banyak berkarya.
Terima kasih semua❤️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transformation  Of  The Spoiled Little GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang