Androginy's 6th part: ~ALLURE~

225 24 17
                                    

Banyak orang menganggap pekerjaanku hanya berhubungan dengan sesuatu yang ilmiah, itu tak sepenuhnya benar! dibidang ini sebenarnya juga sangat dekat dengan sisi supranatural.
Aku banyak mengalaminya sendiri.. aku pernah mendengar suara jeritan-jeritan dari kamar mayat dan banyak pengalaman lain yang tak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan.

~ALLURE~

dr. Tul POV

Aku keluar ruang operasi dengan sangat lega, tim kami bekerja dengan sangat baik hari ini. Anggota tim lain sedang dalam perjalanan untuk merayakan keberhasilan operasi, tapi aku memilih untuk kembali keruanganku. Aku ingin mengambil waktu untuk diriku sendiri.

Sekarang aku menyandarkan punggungku dikursi kerja yang ada diruanganku. Walapun tubuhku sedang beristirahat tapi tidak dengan otakku, aku sedang memikirkan kejadian kemarin malam. Aku sangat yakin melihat Max dan Flame diarea kondominium tempat aku tinggal, tapi tiba-tiba saja mereka menghilang dan saat aku menghubungi Flame ia mengatakan sudah berada dirumah, sepertinya aku mengalami hal supranatural lagi.

Biar kujelaskan, orang pasti akan menganggapku kuno atau primitif setelah mendengar ini, tapi aku memang seseorang yang mengakui bahwa sisi supranatural eksis didunia ini. Masyarakat perkotaan pada umumnya clueless akan hal-hal yang berbau supranatural karena hal semacam itu memang seolah unreachable oleh ilmu pengetahuan, tapi jangan salah negara maju seperti US memiliki University yang secara khusus mengkaji hal-hal supranatural.

Ini bukan karena topik konspirasi satanic atau iluminati sedang mulai diperbincangkan dibarat, tapi hal-hal semacam itu memang tak asing bagi orang asia sepertiku. Tapi harus diakui masyarakat kota sekarang mulai tak percaya akan hal-hal semacam itu. Sesuatu yang belum bisa dibuktikan secara ilmiah belum tentu tidak ada bukan? apa aku terdengar anti-metodis?. kita seharusnya memikirkan latar belakang mengapa ada kosa kata misteri didalam kamus.

Sebenarnya hal yang semakin menguatkan keyakinanku soal supranatural adalah kematian Moon yang sangat aneh dan menyisakan teka-teki. Aku masih ingat saat petugas dari kepolisian berkali-kali melontarkan kalimat tanya "anda yakin?" kepadaku dan mungkin kepada saksi-saksi lain, karena keteranganku yang menurut mereka tak cocok dengan kejadian. Tak ada teori yang bisa menjelaskan mengapa Moon bisa mencapai Lithuania secepat itu? tapi nyatanya itu terjadi! karena tak bisa dijelaskan dengan nalar natural maka aku bisa menyebutnya sebagai kejadian supranatural.

"permisi dok.. ini hasil CT Scan dari Max" Luk masuk keruanganku dengan membawa amplop raksasa ditangannya.

"apa kau sudah mengirm softcopynya kepadaku?" tanyaku kepada Luk yang sudah duduk menempati kursi didepan mejaku.

Luk mengangguk, aku segera membuka laptopku untuk melihat hasil CT Scan dari Max..

Aku mengamati citra isi kepala Max dengan sangat fokus dan teliti dan semuanya normal, tapi hasil itu malah tak membutaku puas.. bukannya aku menginginkan Max mengalami sesuatu yang buruk, tidak sama sekali., tapi hasil itu tak cocok dengan kondisi Max saat ini, seharusnya hasil CT Scan itu memuat kondisi abnormal yang bisa kujadikan petunjuk mengenai alasan Max melupakan teman-teman dekatnya. Jika yang dialami Max adalah gejala demensia, seharusnya tak memiliki pola seperti itu. Max hanya melupakan teman-teman dekatnya, justru seharusnya mereka yang paling Max ingat.

"apa hasilnya buruk dok?" tanya Luk.

kata-katanya menyeretku dari lamunan, "hemmm" aku tersenyum kepadanya, "tidak.. semuanya normal"

ANDROGINY (MaxTul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang