Assalamualaikum, siang semuanya.
Perkenalkan saya Elmeera, umur 17 tahun. Berasal dari Medan. Oke, gaperlu terlalu banyak.
Saya ingin memperkenalkan kepada kalian tentang cerita saya ini. Cerita yang berjudul Biolove Letter ini mengusung tema 'biologi'. Cerita ini diikutsertakan dalam WMC KPLI yang bertajuk Popcorn High School Series.
Dalam cerita ini saya akan menceritakan tentang masa SMA, tentang seseorang yang suka dengan biologi, dan tentang cinta yang dipadukan dengan biologi.
Untuk itu, kalian harus banget masukin perpustakaan kalian dan baca terus cerita ini. Dan berikan dukungan kalian dengan vote dan komen yaa.
Cerita ini update setiap hari rabu dan sabtu.
Sekian dari saya, terima kasih.
***
Dalam ilmu biologi, matahari dulunya dipandang para astronom hanya bintang kecil yang tidak penting. Sekarang, matahari dianggap lebih terang daripada delapan puluh lima persen bintang di angkasa.
Seperti dia, yang awalnya hanya hal kecil, hingga menjadi hal besar yang memengaruhi hidup seorang siswi Popcorn High School yang menjabat sebagai ketua osis.
Liyana Puspita, gadis imut yang terkenal ramah di kalangan sekolah. Ia sangat menyukai biologi. Baginya, mempelajari biologi adalah hal yang paling menyenangkan. Bisa berkenalan dengan alam, mengetahui keadaan, dan bisa mempelajari dunia.
Semenjak kedatangan murid baru, Arga Ari Wiranata, Lia menjadi sering keluar kelas. Dia disuruh oleh kepala sekolah langsung untuk membuat Arga berubah.
Namun, tidak ada yang tahu dengan takdir. Yang awalnya benci bisa menjadi cinta. Dan yang awalnya cinta bisa menjadi biasa saja bahkan juga menjadi benci.
Kisah mereka dimulai. Kisah para remaja yang mengenal cinta dengan dipadukan oleh ilmu biologi.
***
Medan, 12 Agustus 2020
(144)
KAMU SEDANG MEMBACA
Biolove Letter ✔︎
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Liyana Puspita seorang ketua osis dari Popcorn High School. Awal ketika dia mulai melaksanakan tugas, Lia merasa biasa saja dan bahkan senang karena itu adalah impiannya. Namun, semenjak kedatangan murid baru yang urakan, m...