{Aleyna}

3.9K 201 8
                                    

Seorang Gadis mungil tengah sibuk dengan tugas kuliahnya. Bahkan ia selalu lupa dengan jam makannya.

Dia tak pernah lepas dengan Macbook miliknya. Bahkan kekasihnya selalu berpikir bahwa gadis kecilnya ini seperti seorang pebisnis muda.

Dia Aleyna, Sangat suka dengan penampilan yang sangat formal. Kemeja putih, dengan Jeans. Tentu saja, ia adalah seorang Designer.

Penampilan adalah nomor satu baginya.

Saat ini ia sedang sibuk mempersiapkan alat untuk menuntaskan tugasnya. bahkan ia merasa sangat lelah tapi karena semangatnya yang begitu kuat untuk mengejar mimpinya. Ia selalu berusaha untuk jadi yang terbaik.

"Aley, Kamu masih disini?" Dia Caroline. Teman dekat Aley.

Aleyna mengusap keringatnya.
"Aku belum bisa menyelesaikan ini dengan waktu singkat."

Mereka berada disebuah ruangan khusus para mahasiswa jurusan Designer. Ruangan dengan interior yang sangat mewah tapi terlihat simple dan elegan.

"Kamu pasti belum makan siang!" Tegus Caroline.

Aleyna menghiraukannya.
"Nanti saja, aku sangat sibuk hari ini."

Aleyna dengan keras kepalanya. Ia terus bersikukuh untuk melanjutkan tugasnya.

"Baiklah, aku pergi dulu."

Aleyna hanya membalas dengan deheman. Beberapa menit kemudian, saat sedang fokus. Seseorang mengagetkannya dari belakang.

Aleyna memekik kaget saat seseorang memeluknya dari belakang.

"Kamu selalu sibuk. Ada waktu untukku hari ini saja?" Lelaki itu menaruh kepalanya di leher Aleyna. Membuat Aleyna kegelian.

"Babe!? Kamu disini!?"

Lelaki itu semakin mengeratkan pelukan itu.
"Aku sangat merindukanmu."

"Aku juga sangat merindukan mu. Nicholas."

-Kepo kan ya? Aku bakal ceritain ini dari awal dulu ya!!-
-Thank To Vote-
-See you in next chapter!!-

Meet LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang