Drummmm drumm derrrk ..
Suara mobil yang ditumpangi adel tiba-tiba saja berhenti dan membuat adel sontak terbangun dan melihat disampingnya ada andre .Adel merasa tidak enak dengan andre karna sudah merepotkannya membelikan makanan untuk dirinya .Namun sebelum andre turun dari mobil tangan adel tiba-tiba saja menarik satu tangan andre ,lalu andre menatapnya dengan perasaan yang bertanya-tanya.
"Ndre kenapa loh nggak bangunin gue sih ,harusnya loh bangun gue biar koh nggak susah paya mau cari makan sendiri gue kan jadi nggak enak sama loh" (Ucap adel kepada andre yang sampai sekarang menatapnya)
"Gue tuh nggak tega ngebangunin loh karna gue tau loh pasti capek banget nungguin gue tadi ,harusnya loh nggak usah ngerasa nggak enak kan gue sendiri yang ngajak loh buat cari makan tapi karna mobil gue mogok jadi lama dehh " (Balas andre dengan wajah memelas didepan adel)
"Makasih yah ndre loh udah mau peduli sama gue ,gue sempat sih berfikir loh itu cuman modus tapi gue salah ndre loh emang bener-bener baik ,sory yah ndre gue udah berprasangka buruk sama loh" (Gumam adel yang merasa bersalah kepada andre yang sudah baik kepadanya).
"Yaudah nggak apa-apa kok del ,sekarang gue mau cari makan dulu yah loh di mobil ajah abisnya diluar panas entar loh pingsan lagi" (Ucap andre tersenyum sambil mengelus kepala adel)
"Yaudah loh hati-hati yah ndre" (Balas adel dengan membalas senyum andre)
Dukkk... Suara mobil yang ditutup oleh andre dan beranjak untuk masuk kesebuah restoran untuk membeli makanan buat adel dan dirinya. Namun di dalam mobil adel senyum-senyum sendiri melihat tingkah laku andre yang spontan mengelus kepalanya dan mengenggam tangannya dengan kuat .
"Aduhh gilee banget dada gue tiba-tiba ajah sesak karna perilaku yang dibuat andre kepadaku " (Tersenyum senang sambil membayangkan kejadian tadi )
"Kenapa yah kalau gue deket sama andre rasanya kayak ada yang beda gitu ,gue tuh ngerasa nyaman banget kalau ada dia jangan-jangan gueeee......ahh nggak mungkin gue kan baru kenal sama andre belum lama" (Gumamnya dalam hati sambil menepuk jidatnya karna berfikiran yang aneh-aneh soal kejadian tadi).
Tuk...tukkk...tuk suara langkah kaki seseorang yang mendekati mobil ini dan ternyata andre yang membawa 2 kantongan yang berbeda isi kantong yang satunya lagi adalah 2 minuman yang kayaknya enak banget.
"Gimana ndree ,gue harus bayar berapa makana yang loh beliin buat gue?" (Tanya adel dengan menatap mata andre)
"Bayarr aneh aja loh gue tuh nggak mau loh bayar cukup loh temenin gue makan ajah itu udah cukup kok" (Tersenyum manis dan melirik ke arah adel yang memasang muka yang lucu banget )
"Tapi gue nggak mau utang budi sama loh gue bayar ajah yah pliss " (Nada yang tidak enak dan memelas yang dikeluarkan oleh adel)
"Nggak usah gue ikhlas kok ,asal loh mau makan bereng sama gue" ( ucap andre untuk mengajak adel )
"Yaudah dehh kalau loh maksa gue bakalan temenin loh makan yah " ( Dengan nada pasrah adel pun mau makan berdua )
"Okdeh kita makan di apartemen gue ajah yah abisnya udah dekat dari sini ,ohh iya kebetulan juga ibu gue kemarin datang jadi kita nggak cuman berdua ajah kok jafi loh nggak usah khawatir" (Celotehnya andre melirik adel disusul dengan ketawa yang hanya adel yang bisa mendengarnya)
"Baguslah Setidaknya kita nggak cuman berdua ajah ,ohh iya tapi kenapa loh nggak beliin juga buat ibu loh makanan?" (Tanya adel kepada andre
"Iyya kita mampir dulu ke tempat makanan kesukaan ibu yah kalau gitu kamu nggak keberatan kan kalau kita mampir dulu" Tanya balik kepada adel
"Terserah kamu ajah deh kan kamu yang punya mobil " (Nada pasrah yang dilontarkan adel)
Akhirnya mereka berdua sampai di tempat makanan favorite ibunya yaitu restaurant seafood . ibu andre emang dari dulu suka banget dengan makanan seafood seperti gurame bakar,kepiting dll.
Tidak lama setelah menunggu beberapa saat akhirnya makanan yang dipesan andre sudah jafi dan siap untuk diberikan kepada ibunya.
"Udah selesai ndre?" Tanya adel
"Iya del udah kok sekarang aku cari tempat parkir dulu yah abisnya di depan udah penuh banget " Ucap andre
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasa Untuk Sebuah Kenyataan
Ficção Adolescenteprolog 🌹🌹🌹🌹 "Berapa banyak luka yang kau rasakan ketika sebuah kenyataan menghancurkanmu" Jika memang rasaku ini semu, maka ia akan hilang seiring dengan berjalannya waktu. Ceritaku akan tertulis di atas lembaran...