#4 pesta.

1K 124 1
                                    

Gerbang rumah lisa terbuka, dan semua orang masuk, begitupun juga nct.

Saat di dalam mereka semua terpukau dengan design nya, apalagi lucas beuhh dia udah loncat loncat aja.

Saat pintu rumah terbuka mereka semua langsung menuju ke ballroom nya.

Semua tamu udah ada di sana tinggal tuan rumahnya aja yang dateng, mereka menunggu sehingga ada yang naik ke atas panggung dan berbicara, "halo teman-teman dan juga anak-anak, saya sooman lee yang mengundang kalian ke acara ini ingin berkata bahwa keluarga ini berasal dari komplek YG, yang dimiliki oleh saudara saya, sekarang kita akan menyambut keluarga kim!" Saat dia berkata itu, surene langsung naik ke atas panggung dengan senyuman cerah mereka.

"Halo teman-teman nama saya kim jun myoon panggil saya Suho, dan ini istri saya kim bae rene panggil saja irene, semoga kalian bisa menerima kita disini dengan baik" kata Suho yang dibalas tepukan tangan oleh para pengunjung.

"Saya ingin memperkenalkan anak-anak saya yaitu, kim lia" setelah Suho berkata itu lia langsung masuk ke dalam ballroom dan naik ke atas panggung, "Anyeong nama saya kim lia" kata lia dengan senyuman lebar.

"Nah... ini anak terakhir saya, sekarang saya panggil yang tengah, namanya kim lalisa" kata Suho, lisa langsung masuk ke dalam ruangan, seketika ruangan sepi karena sangat terpesona dengan lisa, apa lagi nct tadi yang rambutnya berwarna coklat menjadi warna pink dan blonde.

Saat lisa menaiki panggung dia langsung berdiri di samping Suho, "Anyeong nama saya kim lalisa" kata lisa lalu tersenyum bahagia, "nah... ini anak pertama saya yang bernama kim Namjoon" katanya, dalam sekejap Namjoon langsung masuk dan menaiki panggung,"Anyeong, nama saya kim Namjoon" katanya dengan senyuman imut nya.

Sekarang saat di pesta mereka semua sedang menari, gak semua sih ada yang nge-jomblo di sana, termasuk nct.

Saat ini keluarga kim sedang bersapaan dengan para tamu, sekarang mereka menghampiri nct.

"Halo, kalian anak-anak nct kan?" Tanya Suho kepada mereka, "iya om" Jawab Taeil.

"Oh ya... ini anak saya namanya lisa" lisa langsung maju dan menunduk.

"Dek kamu kenalan sama mereka ya" kata suho, lisa hanya mengangguk pelan.

"Halo nama saya moon Taeil" kata Taeil, "halo, apakah kalian menikmati makannya?" Tanya lisa dengan senyuman nya.

"Iya itu enak buanget, siapa yang bikin kak?" Tanya lucas, "kak? Lu umurnya berapa?" Tanya lisa, yang awalnya senyum menjadi dingin seketika.

"U-uh 17 kak" jawab lucas dengan gugup, lisa cuman menjawab, "gw juga 17" dan langsung pergi.

TBC~~~

see you later ya guys

- 𝙉𝙚𝙭𝙩 𝘿𝙤𝙤𝙧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang