Lisa tertidur pulas dalam pelukan haruto, tiba-tiba sang sepupu masuk dan kaget melihat semua ini.
"Oy lisa-- wedew LISA YANG BEGO NYA MINTA AMPUN, LU NGAPAIN COBA?!?!?" Lisa langsung terbangun mendengar teriakan dari sang sepupu haruto juga ikutan kebangun dong.
"Astaga upil gajah, sejak kapan lu disini ha???" Tanya lisa frustasi karena mimpi indahnya di ganggu, "bangun lu geblek, jangan malah tidur sama cowo! Pelukan lagi, cih....." kata sepupu nya sambil memandang lisa sinis.
"Kan gw ketiduran, geblek_-" kata lisa sambil menatap sepupunya datar, "ya udah makannya bangun bege! Ini siapa lagi?" Tanya sepupunya sambil menunjuk ke arah haruto, "masa lu lupa sih bang? Ini Haruto. Haruto Watanabe, temen gw" jawab lisa sambil menatap sepupunya kesal.
"Eh.... bang Hwang zi?" Tanya haruto yang akhirnya bisa melihat dengan jelas siapa orang yang ada di depannya. Iya. Namanya Hwang Zi Tao sepupu lisa yang nyebelin.
Lisa langsung jalan ke arah tao dengan tatapan kesel, "lu kalo mau masuk kamar gw di ketok dulu napa pintunya! Ato ga pencet bell nya dulu! ISHHHHH!!!!!" Teriak lisa sambil jambak rambut tao, "sakit anying! He udah ketok berkali-kali lu kagak bukain juga! Kan goblok!" Kata tao sambil jitak jidat lisa. Haruto yang liat kelakuan mereka hanya bisa menggelengkan kepalanya heran.
"EH! Ini ada apaan sih berisik banget! Orang gw lagi nyari lipstik juga!" Kata lia sambil menatap kedua mahluk tersebut tajam, dan langsung bingung melihat seorang cowo, "siapa dah? Kek pernah liat" gumam lia "wait..... HARUTO?!?!?" Teriak lia, lia langsung lari ke arah haruto lalu memeluknya.
"E-eh lia? B-bisa l-lepas g-gak? Ge ke-kecekek" kata haruto yang terlihat seperti orang mau mati, "eh? Maap atuh bang! Sumpah kangen banget gw sama lu!" Kata lia setelah melepas pelukannya, "iya ya tapi sayangnya gw lebih kangen sama lisa daripada lu" kata haruto dengan pedas sambalado, "GOBLOK!" Teriak lia sambil mukul kepala haruto.
"Udah ah! Ayok balik lagi! Udah berapa lama lagi gw tidur pakek baju ini?" Tanya lisa sambil mengangkat alisnya sebelah, "udah setengah jam" jawab tao dengan muka datar.
"Pantas pegel banget" kata lisa sambil memegang punggungnya yang terasa nyeri.
Tbc~~~
Hai hai hai saya kembali lagii, Yodah Maap kalo lama up nya, lagi nge-blank otak gw, kebanyakan tugas:v
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𝙉𝙚𝙭𝙩 𝘿𝙤𝙤𝙧
Fanfictiontentang kehidupan kim lalisa yang baru pindah ke komplek es-em. lisa area. ❦︎✞︎𝓐𝓵𝓲𝓬𝓮❦︎✞︎