Pas johnny buka dia baca tuh isinya, "ANAK ANAK, SAYA UNDANG KALIAN KE ACARA PENYAMBUTAN KELUARGA KIM, ANAKNYA CANTIK GAK KAYAK CHAEYEON MANTAN NYA JAEHYUN, HARUS DATENG YA! DANDAN YANG RAPIH JANGAN LUPA! NANTI MALEM! DARI NYAI SOOMAN!" kenceng banget sampe ke rumah gw kedengeran.
"Eh buset dah, lu ngomong nya bisa nyelow gak sih?" Tanya ten sambil menatapnya sinis.
"Ya kalo gw kagak treak nanti malahan ada yang kagak kedengeran trus jadinya gw harus ulang berkali-kali" jawab johnny panjang dan lebar, kayak apaan tuh??.gg.
"Yesss!! Ketemu cecan!!" Kata lucas sambil jingkrak-jingkrak kesenengan.
"Bisa jadi tuh cewe yang tadi jodoh gw ye gak?" Tanya Jaemin.
"Ngaco lu min!" Kata jeno sambil geplak pala Jaemin pake sendal cenel nya, "jodoh gw kali!" Sambung jeno.
"Kok mantan gw dibawa-bawa sih Njir?!?!?!" Tanya Jaehyun yang bingung kenapa mantan nya dibawa-bawa, kan jadinya ke inget masa indah nya dia dulu, tapi semua itu berakhir sejak ada orang ketiga.
"Oh iya gw juga baru sadar anying!" Kata atuy yang juga baru sadar.
"Ehh ada apa nih rame di bawah? Icung ketinggalan apa?" Tanya jisung yang baru turun dari kamarnya dengan muka yang mengantuk.
"Makanya pas gw suruh bangun tuh bangun! jangan malah molor lagi!" Kata renjun sambil jitak kepala jisung.
"Oww!! Sakit atuh bang! Iya maaf bang maaf" kata jisung sambil megang jidat nya yang habis di kotak sama renjun. Aduh imutnya jodoh ku.g.
Jisung langsung ke arah taeil dan langsung bertanya, "ada apa atuh bang?" Sambil masang muka kebingungan, "itu loh dek... kita di undang sama nyai sooman buat ke acara penyambutan keluarga kim, yang baru pindah di sebelah kita" jelas Taeil dengan nada yang lembut.
"Tapi... acaranya dimana bang?" Tanya jisung sekali lagi dengan nada yang imutz, "eh??? Iya dah, john dimana tu acara bakalan di gelar?" tanya Taeil yang juga baru sadar kalo johnny belum memberi tau tempatnya.
"Di... rumahnya" kata johnny dengan muka yang agak terkejoed.
"Pertama kali kita masuk ke rumah yang paling besar di komplek ini"
~~~~~~~~~~~~~~♡~~~~~~~~~~~~~
TBC gayss~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𝙉𝙚𝙭𝙩 𝘿𝙤𝙤𝙧
Fanfictiontentang kehidupan kim lalisa yang baru pindah ke komplek es-em. lisa area. ❦︎✞︎𝓐𝓵𝓲𝓬𝓮❦︎✞︎