Saat mereka menemui lisa di balkon, mereka melihat lisa sedang berpelukan dengan seorang lelaki, mereka langsung samperin lisa terus, "DUAR LALISA!!!" iya. Mereka kagetin lisa, "anjir kaget gw-- iihhh unnieee kenapa sih?!?!" Tanya lisa, "siapa tuh?" Tanya Jisoo sambil menunjuk ke arah cowo yang tinggi, dan putih. Dari belakang aja udah ganteng apalagi depannya coba:v
Lisa langsung panik dan menarik lengan pria itu ke luar dari ballroom dan memasuki kamarnya lalu mengunci pintunya, kamar lisa kayak gini ye:v
Lebih luas daripada fotonya, kalo semuanya nanti malah kepenuhan memori kameranya:v
"Hah-hah-hah-hah, lis itu siapa dah?" Tanya lelaki tersebut sambil ngos-ngosan, "itu Hah-Hah temen gw" ngos-ngosan juga, capek bro lari dari lantai 7 ke lantai 5.
"Udah lama banget gak kete--"
Ceklek.
Pintu kamar lisa terbuka dari luar, lisa langsung menyuruh haruto ngumpet di kamar mandinya, "Lisa?" "Lisa, itu tadi siapa dah lis? Kok lu kagak bilang-bilang udah punya cowo sih?" Kata rosé sambil menatap lisa dengan penuh kebingungan.
Lisa hanya menggaruk tengkuknya yang padahal nggak gatel sama sekali, "jadi.... anu... em..." "Ada apaan sih? Bilang aja napa!" Kata rosé yang udah penasaran setengah mati menunggu jawaban lisa.
"Em... uto keluar to" kata lisa. Seorang lelaki yang ganteng bak malaikat keluar dari kamar mandi lisa dengan senyuman kikuk, "halo kak" kata pria yang disebut 'uto' tersebut, jenchucaeng melongo melihat visual dari sang lelaki, "halo kak nama saya Haruto Watanabe, temen nya lisa" kata haruto.
Jrnchucaeng langsung menyeret lisa keluar dari kamarnya, "KOK LU PUNYA TEMEN COGAN KAGAK KASIH TAU SIH!" Teriak ketiga perempuan itu bersamaan, "aw... sakit nying kuping gw!" Kata lisa sambil menutup kedua kupingnya, "jadi... haruto itu temen gw sejak dulu pas gw tinggal di jepang, trus gw pindah ke komplek waiji pas umur gw 8 tahun, jadi gw lost contact sama dia, gitu!!" Jawab lisa karena sudah prustasi dengan ketiga temannya.
Setelah itu jenchucaeng kembali ke ballroom, lisa hanya ingin istirahat sebentar, lisa duduk di samping haruto yang sepertinya sudah tidur lelap. Tiba-tiba lisa mengingat kejadian tadi.
Flashback~~~~
Lisa sedang berada di balkoni, mumpung nyari udara segar, tapi tiba tiba.
"L-lisa?" Tanya lelaki dengan suara berat, lisa menghadap ke belakang dan menatap kedua mata sang lelaki dengan mata yang berkaca-kaca, "Haruto!!!" Kata lisa sambil memeluk haruto, "akhirnya selama ini gw ketemu lagi sama lu!" Kata haruto, lalu mencium pipi lisa.
Flashback off~~~~
'Agg udah lama banget gw kagak ngerasain pelukannya si uto' batin lisa, tiba-tiba haruto menarik lengan lisa yang mengakibatkan lisa terjatuh di kasur, setelah itu haruto langsung membawa lisa ke dalam pelukan hangat nya.
Tbc~~~
Maaf kalo pendek 2 update ya guys, see you tomorow
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𝙉𝙚𝙭𝙩 𝘿𝙤𝙤𝙧
Fanfictiontentang kehidupan kim lalisa yang baru pindah ke komplek es-em. lisa area. ❦︎✞︎𝓐𝓵𝓲𝓬𝓮❦︎✞︎