#8: trejo

703 72 0
                                    

Setelah itu lisa dan yang lainnya langsung keluar dari kamar lisa dan jalan ke arah ballroom lagi, semua pandangan tertuju kepada lisa dan cowo yang sedang merangkulnya, "ngapain sih pake rangkul rangkul segala? Risih tau! Ish!" kata lisa sambil menghempaskan tangan haruto dari pundaknya.

"cie ciee kakak punya pacarr, temen lama lagi..." kata suho menggoda anaknya, "heh papah gausah ngadi-ngadi kakak mana mungkin pacaran sama si hartono, kalo haruto treasure mah mau" kata lisa sambil menyengir.

"heh gw kan seganteng naruto walanabe trejo" kata haruto, "HAH!?!? HARUTO WATANABE TREASURE KALI! HARUTO BUKAN NARUTO TRUS WATANABE BUKAN WANALABE TRUS TREASURE BUKAN TREJO HUUUUHH" teriak lisa heboh bikin semua mata memandangnya, "iya nak... Nanti papah jodohin kamu sama haruto watanabe treasure. Jadi sekarang jangan triak triak lagi ya, pusing papah dengernya" kata suho.

Om aku mau dong di jodohin sama haruto -author
Jangan ngarep ya begew! -lisa

Ok back to story.

"waahh papah beneran?!? Yess thank you papah ku tersayang tercinta ter segalanya buat kakak muaahhh" kata lisa dan mengakhirinya dengan ciuman di pipinya.

Lisa berlari lari tidak jelas levih jelasnya jalan cepet :->

BRUKK

"e-eh maaf ya.... Bang taeil?" lisa kaget dong masa yang dia tabrak taeil, mukanya deket banget lagi trus matanya bertatapan, "eh maaf ya lisa.... Aku tadi ga liat jalan hehehe" kata taeil sambil membantu lisa berdiri, udah tau si lisa pake dress tapi teteo aja lari larian.

"gapapa kok hehe maaf ya bang" kata lisa sekali lagi, "gapapa kok" kata taeil sambil tetsenyum, para hyumen bobrok pada nyamperin mereka lebih tepatnya lisa "kakak gapapa kan?" tanya renjun, "iya kok kakak gapapa gausah khawatir lah" kata lisa sambil menunjukkan senyum nya yang bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku wkwkwk.

"lu gapapa lis? Kakinya sakit gak tuh? Tangannya? Jidatnya benjol gak?" tanya kun khawatir, "yatuhan.... Dengerin gw ya, gw gapapa. GAPAPA. GE A PE A PE A. GAPAPA. Kalian tuh seharusnya khawatir sama bang taeil gara-gara ga sengaja aku tabrak" kata lisa tegas yang membuat semuanya terdiam.

"lu gapapa bang? Beneran nih bang?" tanya lisa sekali lagi memastikan, "udahh aku gapapa noh liat" kata taeil sambil menunjukkan tangan dan kakinya yang terliat sangat mulus....

"hehe yaudah gw pergi dulu ya... Semoga kita akrab xixixixi" kata lisa dengan kikikan di akhir dan langsung ngacir keluar dari ballroom.

Sekarang acaranya sudah selesai dan lisa juga keluarganya lagi melakukan kegiatan masing-masing suho lagi kerja, irene lagi kerja juga, namjoon lagi main ps, lia lagi liat vlive hyunjin stray kids, lisa lagi....

"I JUST WANNA BE YOUR BOY!!!"

"TETERERERERERERERET TERERERERET".

"I'LL BE YOUR BOY!!!!"

"TETERERERERERERERET"

"MAMEUL YEOROJEO!!"

"AKHHH haruto ganteng bangetttt"

"oke mulai fanchant nya, ayok siap-siap"

"CHOI HYUNSUK!"

"PARK JIHOON!"

"YOSHI!"

"KIM JUNKYU!"

"MASHIHO!"

"YOON JAEHYUK!"

"MAMEUL YEOROJEO!"

"ASAHI!"

"BANG YEDAM!"

"KIM DOYOUNG!"

"HARUTO!"

"PARK JEONGWOO!"

"SO JUNGHWAN!"

"TREASURE BOY!!!!!"

"NA PIDEO--"

"KAKAK! jangan berisik dong mamah sama papah lagi kerja ngga konsen jadinya!" kata irene yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar lisa dengan muka yang kesel.

"ehehe peace mah" kata lisa sambil menunjukkan tanda peace dengan jarinya.

"iyah... Jangan berisik ya nak.. Kalo besok gapapa kamu konser sampe sedunia denger, soalnya mamah sama papah pengen keluar negeri" kata irene, "hmm... Ok" kata lisa setuju, sedetik kemudian dia langsung sadar "lah mamah mau pergi ke mana coba?" tanya lisa, "mamah pengen keluar negeri nak ada urusan jadi kamu kalo mau menguasai satu rumah juga gapapa kok asalkan jangan sampe vas gucci mamah di kuasai, nanti mamah sleding ke mars" jelas irene, "ehehe kakak juga ga mau kuasain vas mamah kali, apa lagi laptop papah beuhhh bisa hancur ni rumah" kata lisa sambil tertawa. Mamahnya juga ikutan tertawa sihh.

"yaudah mamah keluar ya... " kata irene
Lalu keluar dari kamar lisa, dan juga menutup pintu kamarnya.

Tiba-tiba lisa dapat pesan dari gc hitam merah muda.

Hitam merah muda

Oje
|hoi lu pada ngapain?

Jichu
|ngomong ke siapa lu je?

Oje
|ke lisa

Lalis
Lagi gabut aja|
Kenapa emangnya?|

Oje
|meet up kuyy
|ke kafe bapak gw yang baru

Jeni
|kuy lah, gabut juga gw

Jichu
|ayok lah yang di depan komplek waiji kan?

Oje
|iye

Lalis
Yodah gw otewe|

Jichu
|gw juga

Jeni
|iye gw juga lagi jalan

Oje
|yodah gw udah nyampe
|jangan lama loh ye
Read by 3

Hei hei hei, ai em bek guys, sorry kalo jarang up gw pengen double up tapi liat aja dah nanti

- 𝙉𝙚𝙭𝙩 𝘿𝙤𝙤𝙧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang