Lisa langsung jalan ke arah closetnya dan memilih baju, yahh orang udah malem gini gausah pake yang terlalu mencolok.
Yahh dia cuman pake sweater pink sama celana jeans warna item.
Sebelum keluar rumah tentu lah dia pamit dulu sama orang tuanya.
"mah, pah kakak pergi ya" pamit lisa, "mau kemana nak?" tanya suho sambil mengalihkan pandangannya dari laptop nya, "ke kafe baru om leetuk" jawab lisa sambil menghampiri papah dan mamahnya lalu memeluknya.
"kakak pergi ya mah, pah" pamitnya sekali lagi, "iya kak.... Hati-hati ya, kalo ada yang macem-macem tendang aja masa depannya" kata mamahnya sambil tersenyum, lisa mengangguk dan memakai sepatu vans miliknya.
Lisa berjalan sambil melihat handphone, lisa liat-liat webtoon.
Di sisi lain
"eh itu bukannya kak lisa ya? Yang kemaren dibilangin sama lu kan min?"
"mana? Mana?"
"eh iya tau, cantik banget ihh"
"jangan ngadi-ngadi lu ye jin"
"lu juga paling suka bin"
"halah, tapi beneran loh, kak lisa juga cantik banget. Kayak berbi"
"iya sih... Mau kita samperin aja ato kagak?"
"mending kita ikutin aja"
"tumben lu pinter suk"
"baru tau lo ha?"
"udah-udah jangan gelud. Katanya mau ngikutin kak lisa"
Kembali ke lisa
Lisa udah nyampe di kafe nya, nama kafe nya, "L&T CAFE".
Lisa masuk ke dalem trus udah liat temen-temennya pada ngumpul, trus dia samperin..
"helow guys" kata lisa sambil duduk di samping rosé, "yo watsap men" kata jisu dengan swag, tapi mereka malah natap jisu aneh.
"jadi... Kita mau ngapain di sini je?" tanya jeni ke rosé, "pesen aja dulu, nanti gw kasih tau" kata rosé sambil memberi mereka menu.
Sementara di sisi lain.
"eh eh itu tuh, kak lisa lagi ngumpul sama temen-temennya"
"udah lah, kita juga ke sini aja mampir beli minuman"
"pinter"
Balik lagi ke hitam merah muda
"eh lis, itu siapa dah? Cowo-cowo yang ada di ujung, pada ganteng" tanya jeni, "mana saya tau, saya kan ikan" jawab lisa lalu kembali membaca webtoon.
"nahh ini dia makanan yang kalian pesen, cobain cobain" kata roje, "ayok makan" kata jisu lalu memakan ayamnya dengan lahap.
Selesai mereka makan....
"hahhh kenyang gw sumpah" kata roje sambil memegang perutnya yang sudah penuh, "eh lu ngajak kita ke sini buat apaan dah je?" tanya lisa, "oh iye... Jadi gini gw pengen ngasih dare ke lisa" jawab roje, "dare apaan?" tanya jeni, "lisa jadi nerd selama 3 hari, dan yang tau cuman boleh keluarganya, kita, sama hartono" jawab roje, "kenapa harus hartono?" tanya lisa.
"kan dia biepep lu lis" jawab roje santai, "yodah lah gw juga pengen nyoba" kata lisa sambil meneguk minumannya, "kalo lu di apa-apain kasih tau kita ya lis" kata jisu, "siyap mak" kata lisa menahan tawa.
Saat roje ingin kembali berbicara tiba-tiba di ganggu sama sekelompok laki-laki yang tadi di sebutin sama jeni.
"halo kak, boleh kenalan gak?" tanya salah satu daei mereka, roje mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𝙉𝙚𝙭𝙩 𝘿𝙤𝙤𝙧
Fanfictiontentang kehidupan kim lalisa yang baru pindah ke komplek es-em. lisa area. ❦︎✞︎𝓐𝓵𝓲𝓬𝓮❦︎✞︎