04.00
Lisa udah bangun aja jam segini, soalnya dia juga udah biasa sih bangun jam segini kalo hari biasa, kalo hari libur mah.... Molor sampe sore pun di biarin sama mamahnya.
Lisa duduk di ujung tempat tidur, dia juga bingung mau ngapain jam segini, akhirnya dia mrmutuskan untuk mabdi terlebih dahulu.
Selesai mandi dia belum memakai seragamnya, masih pake baju biasa baju rumahan lah, dia membuka pintu kamarnya lalu turun ke lantai satu.
Dia ternyata ke dapur ges:v pengen sarapan dulu, sarapan indomei.
Setelah dia memasak indomei nya dia langsung taruh di meja dan memakannya dengan lahap, tapi sebelum abis, abangnya turun dari lantai dua dan menghampirinya.
"dek bagi dong" kata abangnya sambil mengucek mata, masih pagi jam segini ya masih ngantuk lah:v.
"telat lu bang, udah mau abis baru minta, geblek emang lu!" kata lisa lalu menyeruput kuah nya sampai habis.
Pas udah abis dia langsung berdiri dari tempat duduknya lalu menaruh mangkuknya di wastafel.
"bikinin dong dek, laper gw sumpah, gw juga masih ngantuk nih" rengek abangnya sambil uget uget ga jelas, sampe si lisa risih.
"iya ish! Sana tunggu di sofa! Jangan gangguin gw kalo mau di bikinin!" kata lisa sambil mengusir abangnya dari daerah dapur.
Akhirnya lisa bikin mie lagi deh buat abangnya, pas udah selesai langsung di anterin ke abangnya yang lagi duduk di sofa sambil nonton tv.
"nih makanan lu! Makan sampe abis! Kalo ngga... Awas lo!" kata lisa sambil menyodorkan mie nya ke abangnya.
Setelah memberi mie nya, dia duduk di samping abangnya, pengen ikutan nonton nih ceritanya, nonton drama nya mbak aiu.
A few hours later.
"bang...." kata lisa tapi tidak menatap abangnya, hanya menatap tv, "hmm?" tanya abangnya, "umm... Kan kemaren gw ketemuan sama jjc (nama panggilan lisa ke mereka bertiga soalnya kalo di perjelas malah panjang) mereka kasih gw dare, gw harus jadi nerd selama 3 hari, jadi nama gw diganti jadi siapa dah? Soalnya kalo sama nanti malag di curigain" jelas lisa ke abangnya.
Namjoon nampak sedang berpikir, "hmmm.... Kalo menurut gw.... Gimana kalo..... Alice park" saran namjoon, "itu kakaknya roje, bego!" kata lisa sambil menjitak jidat abangnya, "iya ish! Menurut gw ya... Alice Huang" saran abangnya sekali lagi, "hmmm... Bagus sih! Iya deh nama gw jadi alice huang aja, kreatif" kata lisa menyetujui.
Setelah perbincangan tersebut lisa melihat jam dinding, sekarang udah jam....
05.30?!?
"EH BUSET DAH! BERAPA JAM SIH GW NONTON DRAKOR LAMA AMAT, BANG GW GANTI BAJU YA MAU BERANGKAT" kata lisa panik.
Namjoon mah cuman geleng-geleng kepala aja.
Saat di atas, lisa mengganti bajunya menjadi baju yang agak nerdy, kayak gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𝙉𝙚𝙭𝙩 𝘿𝙤𝙤𝙧
Fanfictiontentang kehidupan kim lalisa yang baru pindah ke komplek es-em. lisa area. ❦︎✞︎𝓐𝓵𝓲𝓬𝓮❦︎✞︎