"Ihhh tuh kan, gara-gara lu gw kagak jadi modus!" Kata atuy.
"Hilih modus ae, nanti winwin marah loh" kata johnny, winwin hanya membuat muka bingung, "kok gw sih? Kan dia yang suka sama gw!" Kata winwin sambil cemberut.
"Sichenggg ngomongnya" kata Taeil, "sekali-kali kek bang plisss" kata winwin sambil menunjukan aegyo, taeil yang tak tahan dengan ke uwu an winwin hanya mengangguk pasrah.
Jadi kalo di nct punya dua orang tua, 1. Taeil dan 2. Johnny.
Anak didik Taeil itu: Taeyong, kun, Doyoung, Jaehyun, winwin, jungwoo, renjun, Jaemin dan jisung. Anak didikan Taeil itu kalem semua, gak kayak anak didikan johnny yaitu: yuta, ten, lucas, mark, xiaojun, Hendery, jeno, Haechan, yangyang, dan Chenle, yah.. mereka bar-bar semua ga kaya didikan Taeil.
Pas mereka lagi ngobrol-ngobrol tiba" ada yang 3 cewe yang nyamperin meteka, lebih tepatnya lucas yang sedang mengobrol dengan Jungwoo.
"Minho Oppa? Taemin Oppa?" Tanya cewe dengan mata kucing, "eh maaf kak... kayaknya kakak salah orang" kata Jungwoo dengan senyuman manis, "YO HYUNNGG!!!" Tiba-tiba lucas teriak karena bertemu dengan kembar muka nya, "lucas... Ga usah teriak-teriak dong-- jennie? Jisoo? Rosé?" Tanya 'kembar muka' nya lucas dengan muka kaget.
"Oppa!" Mereka bertiga teriak dengan serempak, minho segera memeluk ketiga perempuan tersebut, "Oppa, sudah berapa lama kita tidak ketemu?" Tanya jennie dengan senyuman manis, "oh jadi sekarang lu pada ngomongnya formal ye?" Tanya minho sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada nya, "ya gw kira lu udah kek om-om Njir kak" kata jennie yang awalnya manis jadi asem, sa-sour candy wakakak:v
Jennie, Jisoo, dan minho mengobrol sampai rosé berkata, "kita pada awalnya ke sini mau ngapain ya?" Tanya rosé sambil menatap kedua unnie nya sinis, "oh iya.... Oppa kita mau nyari lisa dulu ye" kata Jisoo sambil melambaikan tangan ya ke minho, minho hanya mengangguk.
Disaat trio tersebut akhirnya ketemu lisa di balkon tapi..... kenapa ada cowo yang memeluk nya?
Hayoo siapa hayooo?!?!? Kalo mau tau baca aja terus :v bye guys Lop yu💚
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𝙉𝙚𝙭𝙩 𝘿𝙤𝙤𝙧
Fanfictiontentang kehidupan kim lalisa yang baru pindah ke komplek es-em. lisa area. ❦︎✞︎𝓐𝓵𝓲𝓬𝓮❦︎✞︎