Bab 7 : Anak Baru

27 8 0
                                    

Happy Reading

"Jika orang masalalu datang, apa yang akan kamu lakukan?"—Alexa Ana Anggada.

*****

"Entangggg!!!!"

"Lea!" Bintang langsung berlari seperti di kejar setan, ia segera kembali ke kelas untuk mencari Andi dan Dika. Di kelasnya ia melihat Dika yang sedang menggoda cewek-cewek dan Andi yang sedang tidur di sebelah bangkunya.

"Dik... dik... dik" Bintang tergopoh-gopoh menghampiri Dika.

"Lo buat gue kaget aja, kenapa?" Ujar Dika.

"Itu Dik.. ituuu"

"Apaan?"

"Alea!!"

"Alea?"

"Iya"

"Mana?"

"Tadi dia liat gue pas keluar Perpus kayaknya dia baru pindah, liat aja bertar lagi dia-" ucapannya terpotong saat melihat Alea sudah ada di pintu.

"Bintaaaaaaanggg!!!!!" Bintang langsung berlari kearah bangkunya dan bersembunyi di balik badan Andi. Membuat Andi yang sedang tertidur langsng terbangun.

"Apaaan sih Nyeeeet, jangan gangguin tidur gue"

"Ndi ada Lea"

"Bintaaaang" Alea mendekati bangku Bintang dan Andi.

"Eeeeh neng Lea. Kangen sama Abang Dika ya sampe pindah kesini" Alea langsung di hadang Dika saat hendak mendekati bangku Bintang.

"Minggir Dik gue mau nemuin jodoh gue"

"Enak aja gue bukan jodoh lo" sergah Bintang.

"Ndi usirin Ndi" Bintang menggoyang-goyangkan tubuh Andi. Andi bangun dan berdiri. Membuat Alea yang mendekat langsung mundur secara perlahan.

"Pergi jangan ganggu temen gue! Lo gak mau kan kejadian waktu SMP terulang lagi?" Andi tersenyum menyeriangi membuat Alea meringis.

"Enggak kok Ndi" Alea meringis
"Yaudah jodoh aku, nanti aku kesini lagi, jangan kangen ya. Daaaaa" Alea membalikan badan dan keluar dari kelas X IPA 4.

"Makasih Andiiiii lo emang penyelamat gue, sahabat gue yang paling baeeek"

"Udah jangan ganggu gue, bentar lagi Nyokap lo masuk gue mau ngelanjutin mimpi gue dulu" Andi kembali melanjutkan tidurnya. Tangannya ia letakkan di meja lalu meletakan kepalanya di atasnya dan tertidur.

Andi di takuti Alea karena..... waktu SMP Alea satu sekolah dengan Bintang, Andi ,dll. Dan saat itu Andi adalah Andi yang berbeda dari yang sekarang. Andi yang dulu adalah Andi yang pemarah dan tidak segan, tidak memandang laki-laki atau perempuan. Siapa saja yang mengganggu dirinya dan sahabatnya akan ia hancurkan. Dan dulu Alea mengejar-ngejar Bintang dan mengganggunya setiap saat. Dan bukan itu saja ia juga memaksa Bintang untuk menjadi pacarnya. Andi tau saat itu Bintang masih sangat Down akan kepergian Bundanya. Membuat Andi geram dan menampar Alea lalu mendorongnya ke tempat sampah, bukan itu saja ia juga menyiramkan air milik salah satu siswa yang lewat. Tidak peduli bahwa Ayah Alea adalah Kepala Sekolah di SMP-nya. Hal itu membuatnya mendapatkan Skors selama satu minggu dan surat peringatan dan juga harus membersihkan kamar mandi dua minggu setelah masuk. Kenapa Andi tidak langsung di keluarkan? Ya karena keluarga Andi dan juga Bintang memiliki nama yang cukup terkenal yang bisa saja menutup sekolah tersebut. Semenjak itu Alea takut dengan Andi. Tapi bukan Alea jika menyerah, ia tetap mengejar-ngejar Bintang saat Andi tidak ada. Dika yang juga sahabat Bintang berganti posisi jika Andi tidak ada, ia yang akan melindungi Bintang dari Alea, caranya ia akan menggoda Alea hingga Alea kesal sendiri dan akhirnya pergi.

StarLexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang