Bab 8 : Aneh

24 8 0
                                    

Happy Reading—
Semoga suka sama lagunya.

"Jika yang hilang dapat dicari, apakah yang pergi dapat kembali?"—Bintang Gibraland.

****

Alexa masih kesal, niatnya untuk menghindar dari pembicaraan tentang anak baru gagal. Bukannya terhindar ia malah kenak gosip dan sekarang ia hendak kembali ke kelas dan astaga cobaan apa lagi ini. Di depannya muncul Bintang di temani Andi di sampingnya.

"Eh Ndi ada tuan putri gue"

"Najis!"

"Hehehehe, lo duluan aja"

"Kalo ada Lea gimana?"

"Gapapa nanti gue minta Lexa bentak aja, suaranya kan kayak Macan Betina" Bintang agak memelankan suaranya takut Alexa dengar.

"Gue denger" muka Alexa tetap datar seperti tembok.

"Maaf sayang gak niat hina gitu kok"

"Sayang lo peyang" Alexa hendak melewati Bintang tapi keburu di hadang.

"Minggir gue mau lewat!"

"Mau kemana sih?"

"Kuping lo congek? Gak denger udah bel?"

"Jangan galak-galak atuh neng, abwang kan jadi takut" Andi merasa jadi nyamuk ia berjalan menjauh.

"Lo mau kemana Ndi?"

"Gue gak mau jadi Nyamuk, lo nyusul aja"

"Oh iya tadi kan lo udah gue usir" Bintang tertawa mengejek.

"Dasar budak cinta" Andi membalas ejekan Bintang. Melihat itu Alexa mengambil kesempatan dan langsung berlari melewati Bintang.

"Lexa!"

Alexa berlari tidak memedulikan Bintang. Hari ini hari apa sih? Kok gue apes banget. Ia berlari tak melihat jalan dan menabrak cowok yang sedang berjalan di depannya.

Brukk..

Alexa terjatuh mengenaskan. Kakinya terkilir. Cowok yang di tabrak Alexa  juga jatuh tapi sepertinya tidak apa-apa.

"Lo gak papa?" Cowok itu segera berdiri untuk melihat kondisi Alexa.

"Gue gak pa–" belum selesai Alexa berbicara Bintang datang dengan gayanya yang seperti Power Ranger berlari menghampiri Alexa.

"Lexaaaaaaaa!!" Bintang berteriak melihat Alexa jatuh.

"Lo gak papa?"

"Udah diem! Lo yang nyebabin gue jatoh"

"Maaf"

"Lo ngapain masih di sini?" Tanya Bintang kepada cowok yang di tabrak oleh Alexa tadi.

"Guee–"

Dan lagi belum selesai berbicara kali ini Alexa yang menyela "tolong bantuin gue, anterin gue ke kelas" pinta Alexa.

StarLexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang