12. Alasan || 이유

176 21 16
                                    

Kau tidak akan pernah bisa mencintai dua pria yang berbeda dalam satu waktu yang sama, karena itu terlalu sulit






11:43 KST

"Nayeon-a, kau membuatku khawatir, kuharap kau sudah cukup terus membuatku seperti ini"

Nayeon justru tersenyum, "kau terlalu berlebihan"

"Bagaimana bisa kau seperti ini, Nayeon. Tidak bisakah kau menjaga dirimu? Hem?!" Jimin berkata dengan alis bertaut

"Kan ada kalian yang menjaga diriku, hehem" Nayeon menahan tawanya. "Oiyaa sunbae, keuge,, geu yeoja nugundae? Sepertinya kau sangat dekat dengannya"

"Dia adikku, aku menyayanginya... tapi hanya sedikit" Jimin merangkul Tzuyu.

"Kau bisa memanggilku Tzuyu" sambung Tzuyu yang dibalas senyuman oleh Nayeon

"Tzuyu... Nama yang bagus, cocok denganmu yang cantik"

"Jangan menyebutnya begitu, Nay. Nanti dia kepedean" ucap Jimin seperti tidak terima

"Ishh,, oppa~ ada apa denganmu, itu kenyataan, bukan?"

"Iyaa kenyataan, bahwa terlalu cantik juga bisa ditinggal---" Tzuyu membekap mulut Jimin yang terus berbicara, lalu tersenyum ke arah Nayeon. Membuat yang lainnya tertawa.

10분...

Setelah Jimin dan adiknya pulang, Dahyun masih setia menemani Nayeon yang tidak bisa tertidur. Nayeon menatap langit-langit yang menjadi kamarnya sejak tadi siang.

"Menurutmu apakah Taehyung mengetahui kondisiku yang sebenarnya?" tanyanya kemudian menoleh menghadap Dahyun

"Dia tidak tahu, aku sudah bilang kalau kau baik baik saja dan tidak perlu mencarinya"

"Lalu dia tidak peduli padaku?" tanya Nayeon lagi

Dahyun menurunkan sudut bibirnya sembari mengangkat bahu. "Emm molla"

"Keunde Nayeon-ah..." ucap Dahyun dengan mata membelo, "Dia bersikeras untuk mencarimu, dia memang terlihat tidak peduli, tapi mendengar suaranya saat menelfonnya tadi, sepertinya dia sangat mengkhawatirkanmu"

"Tidak mungkin, bahkan selama ini dia selalu masa bodoh kepadaku"

"Tapi kali ini dia mengkhawatirkanmu, dia sampai menghubungiku untuk menanyakan keadaanmu, aku berani bertaruh kalau dia memang benar menghkawatirkanmu" Dahyun berkata yakin.

Nayeon tampak berpikir. Apakah mungkin seseorang yang dingin seperti dia bisa khawatir dengan orang lain? Tentu saja jawabannya tidak.

"Dahyun, dimana ponselku?"

"Ini" Dahyun menyerahkan ponsel Nayeon yang hampir penuh setelah dicharge.

"Untuk apa?" Dahyun melihat layar ponsel Nayeon yang sedang mencari nama 'Taehyung'. "Apakah kau memintanya untuk menjemputmu?"

"Apa kau gila? Aniya~ Dahyun-ah. Nanti Jungkook akan marah padaku"

"Geureom?"

"Aku hanya ingin memberi tahunya bahwa aku tidak pulang, bukankah kau sudah menelfonnya tadi untuk tidak ke sini?"

"Nee, sudah"

"Kau sudah tahu lama bahwa Tzuyu adiknya Jimin?"

"Ani, aku juga baru bertemu dengannya tadi."

Pesan terkirim√

°Aku tidak pulang malam ini, jadi kau dapat tidur dengan nyenyak°

°Jangan khawatir denganku karena aku tau kau tak akan khawatir denganku°




101 Days || Kim Taehyung [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang