21. Bodoh || 바보

131 20 2
                                    

Jika aku berkata padamu bahwa aku melupakanmu
Maka ketahuilah itu adalah kebohongan terbesarku







Jungkook mendatangi rumah Nayeon. Sepi. Itu yang Jungkook rasakan. Kenapa belakangan ini Nayeon jarang sekali berada di rumah. Ia terus mengulangi apa yang dilakukannya. Mengetuk pintu dan memanggil nama Nayeon.

Setelah lima belas menit berdiri di sana tanpa ada respond, Jungkook menghampiri mobilnya. Pergi meninggalkan pekarangan rumah Nayeon.

Ponsel Jungkook berdering. Menampilkan nama Taehyung. Tombol hijau segera digeser.

"Mwo? Waeire?"

"Bagaimana Jung, untuk nanti malam apakah kau jadi mengenalkan kekasihmu pada kami?"

"Ehm... Aku kurang yakin, tapi akan aku usahakan"

"Wahh aku tidak sabar untuk nanti malam"

"Kau akan terkejut, Taehyung-ah"

"Oh Jungkook-ah~ aku juga akan ada kejutan untukmu"

"Omo... Mwoya? Woahh, aku sungguh penasaran. Bisa kau beritahu bocoran?"

"Andwae"

"Ohh... Keureokuna~~"

"Sampai bertemu nanti malam"

Jungkook menggelengkan kepalanya. "Ada-ada saja" gumamnya.

____

Taehyung menaruh ponselnya. Di tatapnya Nayeon yang sedang meluruskan kakinya di atas sofa sambil menggenggam ponsel. Di kirinya terdapat camilan yang ia sediakan untuk dimakan di sela-sela kesibukannya bermain ponsel.

"Yak!! Apa kau tidak pergi ke kampus?" bentak Taehyung

"Tidak" jawab Nayeon dengan mulut mengunyah tanpa mengalihkan tatapannya dari ponsel

"Apa kau ada kesibukan nanti malam?"

"Tidak"

"Kau ingat yang aku mengirim pesan kemarin?"

"Tidak"

"Aishh!" Taehyung mendengus kasar. "Aku ingin mengenalkanmu pada seseorang"

"Ohh, iya, lalu?"

"Nanti malam"

"Siapa 'seseorang' itu?"

"Temanku"

"Oke" Nayeon dengan cepat menyetujuinya. Karena memang dirinya juga tidak ada janji dengan siapa pun.

"Anak pintar" Taehyung beranjak. Mengacak sedikit anak rambut Nayeon.

Nayeon melirik tajam Taehyung yang mulai menjauh. "Ada apa dengannya?!" gumam Nayeon sembari merapikan anak rambutnya dengan bibir cemberut.

Taehyung kembali dengan setelan jas rapi. Ia berjalan sambil membenarkan dasinya yang sedikit miring.

"Nay, bisa tolong kau ambilkan tasku di atas meja"

"Ambil saja sendiri" Nayeon berkata acuh

"Aish jinjja! Istri macam apa kau ini?" omel Taehyung yang belum selesai merapikan dasinya. Ia kesal lantaran dasinya yang tidak mau segera rapi.

101 Days || Kim Taehyung [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang