_________________________________________
HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
________________________________________Malam ini, Eomma sama Appa ngajak gue makan malam bareng keluarganya Changbin dan juga Hyunjin. Jujur, gue ga masalah kalau harus makan malam bareng keluarganya Changbin. Tapi kali ini, gue bener-bener ga enak banget kalau harus ketemu sama Hyunjin lagi. Alasannya, karna gue uda terlanjur malu ke Hyunjin. Dan gue bingung banget harus ngapain sekarang.
"Ma, Yaera di rumah aja yah."
"Kenapa?"
"Emmm, Yaera tiba-tiba ga enak body ma."
"Jangan banyak alasan, Eomma tau banget kamu itu bohong. Ayo cepat siap-siap."
Terpaksa, malam ini gue harus ikut. Dan sampe disana, gue ngeliat Changbin.
"Hai bin." Sapa gue malas dan langsung senderan di bahunya Changbin.
"Tumben lo ikut?"
"Emmm gue kalah kali ini. Elo? Tumben ikut?"
"Gue diancam."
"Hahahah, diancam apaan?"
"Gue ga boleh kuliah makek fasilitas pribadi nanti."
"Wkwkwkwk ngakak."
"Diemmm!!!!!" Protes Changbin kesal.
Dan ga lama kemudian, gue ngeliat Hyunjin dateng dengan kerennya. Sontak, gue langsung nangkup wajah tirusnya Changbin dengan gemasnya.
"Aigooo, lo harus makan banyak-banyak yah bin."
"Apaan sihhh lo." Protes Changbin yang langsung nepis tangan gue.
"Eo? Kalian udah datang, ayo silahkan duduk." Ujar Appanya Changbin dengan ramahnya.
"Wahhh, ga terasa yah kalian bertiga udah sangat besar." (Eommanya Hyunjin).
"Emm bener. lihatlah, Yaera juga semakin cantik." Puji Eommanya Changbin ke gue.
"Dia cantik? Cihhh apaaan cantik begini." Ejek Changbin.
"Ya!!!!!" Protes gue dengan kesalnya.
"Selamat yah sayang, akhirnya kamu lulus di kampus yang kamu mau. Oia, ngomong-ngomong kamu ngambil jurusan apa?" Tanya Eommanya Hyunjin ke gue penasaran.
"Fashion tante."
"Ya ampun, bagus banget. Oia, ini hadiah untuk kamu. Semoga kamu suka yah." Ujar Eommanya Hyunjin sembari nyodorkan paper bag besar ke gue.
"Hahahah makasih tante."
"Astaga tante sampe lupa, ini tante juga mau ngasih kamu hadiah lo." Sambung Eommanya Changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐀𝐋𝐔 || 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Kalian perlu tau, kalau Halu............................ "Ga selamanya menyakitkan." - Belum direvisi - Bahasa baku dan non baku (Campur) - Bucinnya Haje Merapat - Hati-hati terdapat efek samping setelah membacanya - SEMUA CERITA HARUS...