14

568 55 19
                                    

_________________________________________

HATI-HATI TYPO BERTEBARAN DI MANA-MANA, MOHON BIJAK DALAM MEMBACA. DAN MOHON MAAF BILA GAYA PENULISAN YANG SAYA GUNAKAN SEDIKIT MEMBINGUNGKAN.
_________________________________________

Hari ini, gue ada janji ketemuan sama Ocha dan juga Minho di jam yang berbeda. Sebenernya, gue rada males sih jumpaan sama Minho. Tapi entah kenapa, gue ngerasa ga enakan banget kalau harus nolak ajakan dia.

"Chaaa!!!!!" Protes gue ke Ocha.

"Apaan?"

"Lo gimana sih? Masa lo ngenalin gue sama dia sih."

"Minho? Emang kenapa? Dia asik kok."

"Ia gue tau, tapi gue kesel Cha."

"Kesel kenapa?"

"Lo mau tau pembahasan yang dia bicarain dari awal kenalan sampe akhir apa? Kucing Cha!!!!"

"Oooo kucing. Minho memang gitu ra."

"Ha?"

"Minho memang gitu hahahhaha. Tapi lo tenang, karna ini cuman sementara kok."

"Maksud lo?"

"Jadi, gue juga pernah diposisi lo. Gue kenalan sama dia waktu magang di rumah sakit, dan lo tau apa yang dia bahas? Asal mula dia punya kucing ra. Lo maklumi aja yah hahahahah."

"Aisshhhhh, yah kan gue kesel Cha."

"Hahahaha, oia menurut lo gimana?"

"Apanya?"

"Ganteng ga?"

"Banget sih. Yah tapi gitu, ada something di diri dia."

"Hahaaha, yauda lo jalani aja dulu. Oia, hari ini lo mau jumpaan sama Minho kan?"

"Emmm."

"Yauda Fighting!!!!!"

"Pffttt."

Dan disaat gue dan Ocha lagi asik-asiknya ngobrol, tiba-tiba aja ada seorang cewek yang nyamperin kami berdua.

"Hai kalian."

"Ryujin?"

"Eo? Lo masih kenal sama gue? Ya ampun, gue terharu banget."

"Lo ngapain disini?" Tanya gue sinis.

"Yah jalan-jalan dong. Oia, gue cuma mau bilang kalau Hyunjin lagi di Seoul lo."

"OYA?? WAWWW GUE TERKEJUT BANGET." Ujar gue mengejek.

"Lo mau tau kenapa Hyunjin pulang? Dia mau tunangan tau."

Jujur, gue bener-bener shock banget waktu denger apa yang Ryujin bilang.

"Calonnya kalau ga salah orang korea, dan ternyata mereka uda bareng-bareng di Amerika. Aduhhh gue ga sabar banget liat calonnya. Oia, gue uda kirim postingan calonnya Hyunjin ke Dm lo. Lo liat yah." Ejek Ryujin ke gue.

"Thanks yah jin, lo uda ngasih tau ke kita. Tapi lo jangan khawatir sama Yaera, kenapa? Karena dia juga uda punya calon." Ejek Ocha.

"Oyah? Wahhh selamat dong, gue seneng banget dengernya. Yauda, gue pergi dulu yah, selamat ya ra. Bye~~~~"

Gue mematung untuk beberapa saat. Dan ga lama, gue langsung ngecek postingan yang Ryujin kirim ke gue. Jujur, gue bener-bener sakit banget waktu tau, kalau Hyunjin ternyata memang uda ada calon.

"Ra." Panggil Ocha ke gue.

"Gue baik-baik aja Cha."

"Eo? Minho-ya!!!!" Sapa Ocha tiba-tiba.

𝐇𝐀𝐋𝐔 || 𝐇𝐰𝐚𝐧𝐠 𝐇𝐲𝐮𝐧𝐣𝐢𝐧 𝐗 𝐘𝐨𝐮 [𝐄𝐍𝐃] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang