athnan

242 34 2
                                    

Rose mulai memiliki cita-citanya sebagai atlet pelari sejak usia nya menginjak umur 6 tahun. Dia ingin menjadi pelari karena melihat ayah nya yang sangat kagum saat menonton acara olahraga di televisi, jadi dia ingin membuat ayah nya kagum padanya.

" Berangkat sekarang kan? Jamber? " Ujar kakak laki-laki rose.

" Sekarang! Doain yaa kak! Nanti kalau gue menang traktir pempek mang dani yang di depan komplek deh. "

" Ini cakra ye, bukan abimanyu yang di traktir gitu doang langsung luluh. Duit ke gue mah. " Kata cakra dan menoyor kepala si adik pelan.

" Apaan tai bawa-bawa nama gue segala! " Ujar si bungsu yang tak lain Abimanyu dengan nada kesalnya.

" MAMAH ABI KASAR NGOMONGNYA MAH! "

" Ngadu lo ngadu! Amit-amit si teteh tukang ngadu. " Katanya sambil mencubit kecil lengan rose.

" Mah liat, aku di cubitin terus sama abi! " Kata rose sambil mendengus kesal.

" Udah-udah, rose sana berangkat duluan sama pak adang. Hati-hati ya. " Sang ayah menengahi perdebatan anak-anaknya.

" Yauda kalian semua hati-hati ya, assalamualaikum. " Rose mencium tangan kedua orang tua nya,termasuk kakak nya.

" Teh bentar teh, sini dulu bentar. " Abimanyu menarik lengan rose.

" Apa sih ?! Teteh udah telat ini. "

" Sukses ya teteh ku. Hati-hati dijalan terus istirahat aja pas di mobil biar bugar pas mau lomba. "

" Tumben perhatian, mau apa minta apa? "

" Dih aku beneran nyemangatin kok! Cuman hati-hati aja teh. "

" Hah? Hati-hati kenapa? "

" NANTI PAS MAU MENANG GAK JADI GARA-GARA ADA KECOA HAHAHAHA. "
Katanya sambil berlari kearah mobil.

" ABIMANYUUUUUUUU!!!!!!! "


⚛️⚛️⚛️⚛️⚛️


Di dalam mobil hanya terdengar suara musik dari radio mobil. Rose melihat keluar kaca mobilnya, " Bapak nanti nonton aku lomba kan ? "

" Iya atuh neng, masa aja bapak kesana tapi gak nonton neng jeje. "

" Hehe, iya juga sih. Makasih banyak ya pak nemenin aku dari kecil sampe sekarang udah SMA. "

" Bapak atuh yang makasih, keluarga neng udah baik pisan ke bapak teh. Terus bapak jadi kayak punya anak 2 neng. "

Rose tersenyum " Iya pak, bapak sehat terus biar nanti rose nikah bapak bisa liat. " Katanya sambil tertawa geli.

" Atuh pasti neng, geulis pisan nanti teh. "

Pak Adang. Dari sebelum rose lahir sudah bekerja sebagai supir pribadi dirumah nya. Sejak kecil beliau lah yang selalu menjaga rose saat di sekolah dan mengantarnya kemanapun. Pak Adang punya satu anak perempuan, umurnya sama dengan cakra kakak nya. Rose juga dekat dengan istri dan anak pak adang.

" Neng berdoa terus ya, bapak mah pasti doain neng yang terbaik. " Katanya sambil mengelus pelan rambut rose.

" Iya pak, pas- " Ucapan rose terputus karena sebuah truk besar menabrak dengan keras bagian supir mobilnya. Dan semua menjadi gelap.



















Cakra AdiktaasChanyeol EXO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cakra Adikta
as
Chanyeol EXO

Abimanyu GalendraasJaemin Nct Dream

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Abimanyu Galendra
as
Jaemin Nct Dream

Tbc

Kaget ga liat abang sama adeknya subahanallah? Wkwkwkwkwk

Terlalu pendek ga si? Kalau iya komen aja dong, soalnya aku bingung banget. Dan aku makasih bangetttt banyak-banyak buat yang mau kasih saran dan yang lain-lain ke aku.


Maaf ya banyak salahnya, aku pengalaman pertama banget ini. Tolong share ilmunya ya! Bintang nya boleh kali ah hehehehe.

you, passion and hopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang