athnay eashar

234 34 0
                                    

" JEK! Rose pingsan. "




Jungkook langsung berlari keluar kelas setelah mendengar teriakan Mingyu. Dia berlari kencang menuju kelas Rose.




" Rose mana? " Tanya Jungkook pada teman kelas Rose.



" Dibawa ke UKS jek. "




Jungkook langsung berlari menuju UKS. Saking cepatnya dia berlari sampai tidak sempat memperhatikan sekitar dan menyebabkan dia menabrak beberapa orang.




" Je! " Jungkook berteriak sambil membuka kasar pintu UKS.



Jungkook menjadi pusat perhatian semua orang yang berada di dalam UKS, dia tidak menghiraukan tatapan aneh orang-orang dan langsung berlari kearah Rose yang seperti nya terkejut karena kedatangan nya.




" Lo udah sadar je? Kenapa bisa pingsan sih? " Kata Jungkook dengan nada kesal juga khawatir.



" Pingsan? Gue gak pingsan. " Ujar Rose keheranan.



" Hah? Tadi kata Mingyu lo pingsan, makannya gue panik. "



" Gue gak pingsan jek, ini buktinya gue fine aja. "



" Terus lo di UKS kenapa? "



" Gue lagi halangan terus perut gue sakit banget terus dibawa ke UKS. " Ujar Rose menjelaskan.



" Ditipu lo jek sama si Mingyu. " Ujar Lisa sambil disertai tawanya.




Jungkook memperhatikan sekitarnya, dia baru sadar bahwa dia tadi terlalu panik dan heboh. Jungkook benar-benar tidak sadar karena panik mendengar Rose pingsan. 




" Ciee khawatir sampai segitunya. " Kata Yerin dengan nada usil.




Jungkook menggaruk belakang lehernya karena tiba-tiba merasa canggung. Dia tidak sadar dengan tindakannya tadi yang terlalu berlebihan dan heboh, sampai-sampai dia menjadi pusat perhatian.




Tadi entah mengapa dia sangat mengkhawatirkan keadaan Rose. Ditambah lagi teriakan Mingyu yang membuat seakan-akan situasi sangat darurat.




" Perut lo masih sakit je? " Ujar Jungkook sambil mendekat kearah Rose.




" Masih sih, pasti lama sakitnya. Udah kebiasaan. "




" Lo pada masih mau disini kan? " Tanya Jungkook kepada teman-teman Rose.




" Iya dong, yakali si bocil ditinggal. " Ujar Yuqi.




" Bocil bocil! Lo tuh bocil. " Ujar Rose sewot dan menatap Yuqi kesal.




" Lo pada disini dulu ya, gue keluar bentar. " Ujar Jungkook yang langsung berlari keluar dari UKS tanpa menunggu jawaban yang lain.




" Gak jelas banget tuh cowok. " Ujar Seulgi sambil duduk di kursi UKS.




" Liat je, udah kayak pacaran aja lo berdua. Kemana-mana bareng, ditemenin mulu, ditanyain mulu, di... "




" Ya terusin aje bacotan lo yer, tinggal tunggu aja tuh congor lo gue jual. " Potong Rose sinis.




Yerin langsung menutup mulut dengan tangannya. Mereka semua langsung tertawa karena tingkah konyol Yerin yang dengan polosnya percaya akan ancaman Rose.


you, passion and hopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang