Kali ini gue cuma bisa liat Dean menatapi pemandangan ibukota dari samping. Raut wajahnya gak karuan, seperti banyak pikiran. Sampe makanan kita berdua habis, gaada obrolan menuju permasalahan yang dia alamin sekarang.
"Lo.. gamau cerita?" Tanya gue.
"Oh.. lo paham ya gue lagi ada masalah?" Jawabnya.
"Ya tau lah, kita kenal kan gak sehari dua hari. Lo kenapa sih? Biasanya juga apa-apa cerita ke gue. Kok diem aja hari ini? Lagi mens?"
Dean cuma ketawa dan menggeleng.
"Gue.. pengen tau rasanya dicintai tuh gimana."
Gue yang lagi minum lemon tea tiba-tiba keselek gitu aja. Kaget.
"Maksud lo?"
"Ya.. gue capek hidup kayak gini terus. Gue mau jadi cewek normal aja. Sometime, gue pengen jadi ibu," Dean nyengir abis jawab pertanyaan gue.
Banyak kendaraan lalu lalang, gak lupa para manusia yang mondar-mandir karena ingin ke tujuan selanjutnya, ditambah kucing yang nyari makanan sisa, gue ngerasa Dean hari ini gak masuk akal.
"Kenapa lo bisa kepikiran gitu?"
"Gini ya.. jujur gue kesepian. Hidup gue tinggal sendiri sekarang. Nyokap bokap udah gaada. Gue anak tunggal. Anak asuh gue pun sekarang lagi di Amrik ngambil prodi studi baru. Gue mau apa? Nyusulin anak kan gamungkin."
"Oke sekarang gue ngerti. Tapi biasanya kan lo have fun aja kerja sampe ga sadar sama dunia nyata. Apa ada yang buat lo penasaran?"
Dean langsung mendekat ke gue.
Gue bingung, ini orang mau ngapain sih?
"Gue penasaran sama lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Trouble - Cho Seungyoun✔️
Fanfiction"Gue juga pengen ngerasain cinta" - Dean Kata - kata yang gak pernah terdengar oleh Seungyoun membuat dia bertanya, apakah pantas untuk membuat Dean bahagia?