hari ini gue jaga cafe soalnya si dino gamasuk karena sakit. lumayan sih agak rame karena weekend. gue juga sambil jaga juga kontrol karyawan lain biar pas evaluasi bulanan ga bego-bego banget. si dino soalnya udah merangkap owner sih haha gue udah kayak gaji buta aja.
"kak, aku pesen latte nya satu ya. es nya gausah banyak-banyak. sama red velvetnya satu. jadi berapa?"
gue kaget pas liat anak ini kok agak mirip sama gue ya? apa cuma halusinasi aja?
"oh semuanya jadi 68.000 kak. bayarnya cash debit atau apa?" jawab gue sambil nyuruh karyawan langsung buat pesenannya.
"pake sh0p33 pay aja kak biar dapet cashback hehe."
lucu banget sumpah kayaknya mahasiswi deh? maba apa ya?
"udah ya. makasih kak," saut gue sehabis ngasih struk buat customer gue tadi.
"YENAAAAA DUDUK DISINI!!!"
"iya kak sama-sama.. TUNGGUIN BENTAR IH GUE BELOMAN-"
oh namanya yena toh.
kayaknya lagi mau ngerjain tugas bareng deh.
gue setelin lagu enak aja apaya? krnb atau kpop ya?haha
sedangkan temennya yena :
"yen, itu kan lagu kesukaan lo?" bisik temennya yena daritadi.
"iya.. kayaknya sih yang nyetelin mas-mas kasir. gue liat dia sibuk pilih lagu gitu di spotify."
"dia daritadi mandangin lu mulu tau yen. diliat-liat ganteng juga mana tatoan huhu."
"gue malah takut anjir kayak distalkerin."
"gue rasa malah dia tertarik sama lo. kalo kepo ajak ngobrol aja. keliatannya dia ga sombong kok."
"serius lo?" tanya yena memastikan.
"iyaaa!"
"kak, tadi kata temenku kakak ngeliatin meja kita mulu. kalo aku minta id line/username ig nya, boleh gak?"
gue kaget banget pas anak cewek yang mirip gue itu dateng dan ngomong kayak tadi secara blak-blakan.
meja yang berisi teman-temannya udah heboh sedaritadi.
kalo nolak gaenak, kalo terima ntar takut kenapa-napa.
"oh cari aja cho.csy dek. dm yaa nanti sama saya bakal dibales kok."
yena ngangguk terus tersenyum. sesaat dia sibuk dengan handphonenya sambil menunduk.
"kak, udah aku dm. semoga ga keganggu sama aku ya. btw makasih! aku bakal sering kesini lagi hehe."
gue sebenernya agak malu karena karyawan pada ngeledekin. kalo ada dino udah hilang harga diri daritadi. tapi kok rasanya ikutan seneng ya? ada orang yang keliatannya tertarik sama kita. ga kayak pengalaman gue selama ini yang cuma bisa admire sama dean.
apa gue coba aja ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Trouble - Cho Seungyoun✔️
Fanfiction"Gue juga pengen ngerasain cinta" - Dean Kata - kata yang gak pernah terdengar oleh Seungyoun membuat dia bertanya, apakah pantas untuk membuat Dean bahagia?